Sebelum Terkenal, DreamNote Sempat Manggung di Jalanan

Fajarina Nurin | Sumarni
Sebelum Terkenal, DreamNote Sempat Manggung di Jalanan
DreamNote [Media Rilis]

DreamNote cerita soal perjalanan karier mereka.

Suara.com - Girlband asal Korea Selatan, DreamNote mengungkap awal mula bisa debut di industri K-Pop. Grup yang digawangi delapan member ini mengawali karier dengan manggung di jalanan.

"Kami memulai debut kami setelah melewati berbagai kesulitan dan penderitaan. Seperti banyak melakukan pertunjukan di jalanan maupun hanya mini showcase," ujar YOUI dalam wawancara eksklusif bersama Suara.com.

DreamNote [media rilis]
DreamNote [media rilis]

Karenanya, Sumin pun berharap comeback terbaru DreamNote yang berjudul 'Hakuna Matata' bisa diterima dengan baik. Pasalnya, lagu tersebut memiliki makna yang cukup dalam.

"Album kedua kami, [Dream: us] berisi cerita menarik yang terjadi dalam kehidupan delapan perempuan. Dan judul lagu 'Hakuna matata' didasarkan pada genre Up-Tempo Synth Pop," tutur Sumin.

"Itu mengungkapkan perasaan gadis cantik yang ingin memberikan mantra cinta kepada seorang laki-laki untuk jatuh cinta padanya," sambungnya lagi.

HanByeol pun turut menimpali. Dia juga ingin DreamNote menjadi moodboster bagi semua orang.

"Kami berharap orang-orang mendapatkan kekuatan dan energi ketika mereka menonton panggung kami atau mendengarkan lagu kami," ucap HanByeol.

DreamNote [Media Rilis]
DreamNote [Media Rilis]

Seperti diketahui, DreamNote resmi debut sejak 7 November 2018 dengan tembang andalannya, Dream Note.

Grup yang terdiri dari YOUI, BoNi, Lara, MISO, Sumin, Eunjo, HaBin dan HanByeol ini baru saja comeback dengan album keduanya belum lama ini. Kali ini, Hakuna matata terpilih sebagai single andalan DreamNote.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS