MUI Soroti Aksi Ayu Ting Ting Pamer Bodi dan Ucapan Janda

Yazir Farouk | Sumarni
MUI Soroti Aksi Ayu Ting Ting Pamer Bodi dan Ucapan Janda
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Aksi Ayu Ting Ting yang dinilai MUI tak pantas dilakukan di acara Pesbukers Ramadhan.

Suara.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam salah satu adegan yang dilakukan Ayu Ting Ting dalam program Pesbukers Ramadan. Di situ, pelantun Sambalado ini sedang membahas status jandanya.

Elvi Hudriyah selaku Wakil Sekretaris Komisi Infokom MUI mengatakan Ayu Ting Ting sudah memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera.

Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

"Temuan berikutnya, Ayu Ting Ting yang sepertinya sangat.. menikmati.. maaf, status jandanya. Yang seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkannya," kata Elvi Hudriyah di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

"Dia bilang antara badan gue nih gadis apa janda. Lo bisa lihat sendiri, sambil memperlihatkan pinggulnya yang disorot kamera sama kamera. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati, gitu," ujarnya lagi.

MUI menggelar konfrensi pers terkait tayangan Pesbukers ANTV. [Sumarni/Suara.com]
MUI menggelar konfrensi pers terkait tayangan Pesbukers ANTV. [Sumarni/Suara.com]

Elvi menjelaskan aksi perempuan asal Depok, Jawa Barat itu seharusnya tidak patut diperlihatkan di layar kaca. Tindakan tersebut dinilainya mengandung unsur sensualitas.

Seperti diketahui, MUI sebelumnya memberikan teguran keras untuk program Pesbukers. Sayangnya teguran itu tidak pernah diindahkan.

Karena itu, MUI meminta agar program Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan di ANTV segera dihentikan penayangannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS