Begini Konsep Rumah Impian Ayudia Bing Slamet dan Suami di Bali

Ferry Noviandi | Ismail
Begini Konsep Rumah Impian Ayudia Bing Slamet dan Suami di Bali
Ayudia Bing Slamet dan Ditto [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Rumah Ayudia Bing Slamet di Bali menghadap ke sawah.

Suara.com - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ini sedang membangun sebuah rumah impian di Bali. Bila tidak ada halangan, mereka akan meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali mulai tahun depan.

Soal konsep, Ditto Percussion mengakui rumah yang ia bangun berbeda dengan rumah mereka di Jakarta. Yang pasti mereka ingin rumah mereka terlihat minimalis, dan saat pintu dibuka pemandangan sawah langsung terlihat.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. (Sumarni/Suara.com)
Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. (Sumarni/Suara.com)

"Depan rumah kami masih sawah. Itu yang membedakan sama rumah kami yang di sini. Kami memang membangun rumah tuh yang bisa meliat sawah. Di Bali kami masuk desa," ungkap Ditto Percussion, saat ditemui bersama Ayudia Bing Slamet di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Sampai saat ini proses pembangunan rumah sudah masuk 35 persen. Namun progres pembangunannya semua berjalan dengan cepat.

"Sebenarnya dari kami rumah di sini pun kami nggak mau rumah yang sudah jadi. Karena kami pengin sehari-harinya tinggal di rumah yang kami mau. Jadi yang di Bali pun benar-benar didesain, warna tekstur dipikir bareng," jelasnya.

Selain itu, rumah dibikin dibuat konsep tropical dan semi out door. Diharapkan nantinya rumah tersebut bisa melahirkan inspirasi dalam membuat lagu atau menulis buku.

"Kami di sana juga pengin kerja. Jadi ada studio-studio gitu di sana. Kalau nggak nanti betah di sana, bisa dipakai buat orang kerja. Konsepnya homework," jelas Ditto Percussion.

Sayangnya, baik Ayudia Bing Slamet maupun Ditto Percussion enggan membeberkan berapa uang yang dikeluarkan untuk membangun rumah impian di Bali.

"Itu Rahasia, kami di-endorse," kata Ditto Percussion dengan nada becanda. "Ngaco. Waktu itu semen seribu sak sama pasir," timpal Ayudia Bing Slamet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS