Sah! Chris Pratt Resmi Nikahi Katherine Schwarzenegger

Fajarina Nurin | Yuliani
Sah! Chris Pratt Resmi Nikahi Katherine Schwarzenegger
Chris Pratt umumkan tunangan dengan Katherine Katherine Schwarzenegger [ig @prattprattpratt]

Chris Pratt melepas status dudanya dengan Katherine Schwarzenegger.

Suara.com - Aktor tampan Chris Pratt telah resmi menikahi kekasih cantiknya, Katherine Schwarzenegger pada Minggu (9/6/2019). Memakai gaun putih panjang, Katherine tak berhenti tersenyum sepanjang jalannya upacara.

"Itu adalah hari paling bahagia untuk Katherine. Ia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris juga terlihat sangat antusias," kata sang sumber, dilansir dari People.

Pasangan yang pertama kali tertangkap mata publik pada Juni 2018 ini melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu (8/6/2019) dalam acara tertutup di Montecito, California, seperti yang dikatakan sumber. Garden party pun dipilih sebagai tema pernikahan.

"Lokasi pernikahannya sangat indah. Banyak bunga dan tanaman hijau lainnya. Sangat romantis untuk sebuah pesta pernikahan," lanjutnya.

Sang sumber menambahkan bahwa seluruh keluarga dari kedua belah pihak datang dan berfoto bersama. Ibunda Katherine, Maria Shriver dan ayahnya, Arnold Schwarzenegger, juga merasa sangat diberkahi.

Tampak sejumlah selebriti hadir. Anak lelaki Chris yang berusia enam tahun, Jack juga hadir. Saudara kandungnya, Patrick, Christopher, dan Christina, serta teman sepermainannya, seperti Rob Lowe, pun turut memenuhi undangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. 

Pratt, 39 dan Katherine, 29 sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial pada Januari 2019 setelah berpacaran selama tujuh bulan.

Pernikahan ini merupakan yang pertama bagi Katherine namun yang kedua bagi Pratt. Aktor 'Guardian of the Galaxy' ini sebelumnya menikahi aktris cantik Anna Faris. Pernikahan selama sembilan tahun itu harus berakhir pada 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS