Usia 50 Tahun Masih Sendiri, Thomas Djorghi : Pasangan Bukan Prioritas Saya

Fajarina Nurin | Yuliani
Usia 50 Tahun Masih Sendiri, Thomas Djorghi : Pasangan Bukan Prioritas Saya
Thomas Djorghi [Yuliani/Suara.com]

Thomas Djorghi punya banyak kegiatan lain yang menguras pikirannya.

Suara.com - Usia 50 tahun, Thomas Djorghi belum juga memiliki kekasih. Diakuinya, ada atau tidaknya pasangan hidup, kebahagiaan adalah prioritas utamanya.

"Kalau buat saya, belahan jiwa itu bukan segalanya buat saya. Prioritas utama saya itu gimana caranya saya happy, saya bersyukur," kata Thomas Djorghi di sela-sela pesta ulang tahunnya di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/6).

Bukan tak pernah merasa kesepian, sebagai laki-laki, ia juga sempat merasa sepi tanpa adanya kekasih. Apalagi, teman-teman dan sahabatnya mayoritas telah berkeluarga, sehingga memiliki kesibukan masing-masing.

"Ada sih mati gaya, temen-temen kan punya kesibukan, keluarga. saya ngapain ya? saya alihkan ke olahraga. Di rumah krik-krik sendiri, terbang ke luar negeri, menikmati hidup kayak gitu," sambungnya.

Thomas Djorghi [Yuliani/Suara.com]
Thomas Djorghi [Yuliani/Suara.com]

Laki-laki kelahiran 12 Juni 1969 itu selalu berusaha berkegiatan saat merasa sepi. Apapun ia lakukan selama itu membuatnya bahagia.

"Kan saya punya properti di Bali juga, jadi kalau bosen di Jakarta, ya sudah ke Bali deh, gitu . Jadi nggak dipusingin kenapa aku sendirian ya? kenapa gini ya? haduh ngapain," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS