Sambil Nangis, Begini Ungkapan Penyesalan Dewi Perssik untuk Ayah

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Sambil Nangis, Begini Ungkapan Penyesalan Dewi Perssik untuk Ayah
Dewi Perssik menangis menceritakan almarhum ayahnya. [Revi C Rantung/Suara.com]

Dewi Perssik belajar ikhlas dengan kepergian sang ayah.

Suara.com - Dewi Perssik akhirnya angkat bicara soal meninggalnya sang ayah, Mochammad Aidil pada 9 Juni 2019. Di mana pedangdut itu sempat mengungkapkan penyesalannya pada sang ayahanda. 

Depe, sapaan akrabnya mengenang momen kebersamaan dengan almarhum sembari menitikan air mata.

"Kan tanggal 9 itu papi saya belikan HP baru, upload kebersamaan kita upload di Instagram. Itu papi saya ada IG nya waktu itu diupload tanggal 9. Terus tanggal 10 kami bawa ke Jakarta," cerita Dewi Perssik, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). 

"Penyesalan saya, tahu gitu nggak langsung saya bawa ke rumah sakit. Tapi kepengin papi saya juga lekas sembuh, akhirnya dibawa ke rumah sakit tanggal 11. Tanggal 10 bulan Juni saya bawa mayat ya ke Jember," sambung Dewi Perssik sambil menangis.

Dewi Perssik mengaku sangat dekat dengan almarhum ayahnya. Bagi istri Angga Wijaya itu, sang ayah adalah tempatnya untuk curhat.

"Saya tuh sangat dekat sama papi. Saya kalau kenapa-kenapa ya ceritanya sama Papi. Papi tuh pahlawan saya," tutur Dewi Perssik.

Ayah Dewi Perssik sukses menjalani operasi. [Instagram]
Ayah Dewi Perssik sukses menjalani operasi. [Instagram]

Terkait dengan kepergian sang ayah, Dewi Perssik pun sudah mulai mengikhlaskannya. Walau berat, itu semua harus dilakukan Depe. 

"Iya tapi butuh waktu, jujur saya belajar ikhlas itu berat sekali. Sekarang ini saya masih merasa papi saya itu ada, karena tujuh harian saya pamit, sampai Jakarta pagi," ujar Dewi Perssik.

Sebagaimana diketahui, ayah Dewi Perssik Mochammad Aidil meninggal dunia pada 9 Juni 2019 di Rumah Sakit Siloam Hospital Semanggi. Aidil meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes, ginjal, dan paru-paru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS