Angkat Bahaya Seks Bebas, Angga Yunanda Semangat Bintangi Dua Garis Biru

Yazir Farouk | Ismail
Angkat Bahaya Seks Bebas, Angga Yunanda Semangat Bintangi Dua Garis Biru
Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Instagram/anggayunandareal16]

"Kita jarang menemukan pembelajaran soal edukasi sex," kata Angga Yunanda.

Suara.com - Angga Yunanda menjadi pemeran utama dalam film Dua Garis Biru yang disutradari oleh Ginatri S. Noer. Pertama kali ditawari ikut casting dan membaca skenario film, dia langsung berminat membintanginya.

"Karena bisa dibilang jarang film di Indonesia yang mengangkat tema yang mungkin masih sedikit tabu untuk di Indonesia, keluarga, dan sekolah," kata Angga di kantor SUARA.com, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Film Dua Garis Biru memberikan edukasi tentang bahaya seks bebas di kalangan remaja. Itu yang bikin Angga antusias membintangi film tersebut.

"Kita jarang menemukan pembelajaran soal edukasi sex. Masih sedikit banget yang bisa sharing bebas, ngobrol mengenai dampak-dampak yang akan terjadi dengan diri kita, temen, keluarga, dan lingkungan semua bila hal itu dilakukan," ujarnya menuturkan.

Menurut Angga, film tersebut bukan mengampanyekan seks bebas di kalangan remaja. Justru kata dia, Dua Garis Biru jadi semacam ilustrasi kepada remaja-remaja bahwa seks bebas memiliki dampak negatif.

"Apa yang akan terjadi bila memilih jalur seperti itu (seks bebas)," katanya.

Film Dua Garis Biru akan diputar di bioksop pada 11 Juli mendatang. Selain Angga, film yang diproduksi oleh Starvision Plus ini juga dibintangi Zara JKT48, Rachel Amanda, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, dan Dwi Sasono.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS