alexametrics

Siapa Ayah Kandung Khloe Kardashian? Ini Kata O.J Simpson

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Siapa Ayah Kandung Khloe Kardashian? Ini Kata O.J Simpson
O.J Simpson. (Twitter/TheRealOJ32)

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi jika Khloe Kardashian buah dari perselingkuhan Kris Jenner.

Suara.com - Pertanyaan tentang siapa ayah kandung Khloe Kardashian sudah berhembus sejak lama. Bukan tanpa alasan isu itu berhembus kencang. Pasalnya, Khloe Kardashian terlihat memiliki fisik yang yang berbeda jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya.

Di antara dua saudara lain yang sama-sama bermarga Kardashian, Khloe memang terlihat mencolok. Dari warna rambut, tone kulit hingga postur tubuhnya, semua sangat berbeda dengan Kourtney dan Kim Kardashian.

Rumor pun berkembang dan mengatakan jika pemain football Amerika, O.J Simpson adalah ayah kandung dari Khloe Kardashiian.

Ya, Kris Jenner---dulu Kardashian---memang pernah digosipkan terlibat hubungan gelap dengannya. Kala itu Kris sedang dalam ikatan pernikahan dengan Bob Kardashian.

Baca Juga: Kris Jenner Pamer Wajah Tanpa Makeup, Begini Reaksi Warganet

Sekian tahun berlalu,  O.J Simpson pun angkat bicara terkait hal ini. Melalui akun Twitter miliknya, O.J mengatakan jika dia tak pernah memiliki ketertarikan sensual pada Kris Jenner.

Bantahan O.J Simpson tentang statusnya sebagai ayah kandung Khloe Kardashian. (Twitter/TheRealOJ32)
Bantahan O.J Simpson tentang statusnya sebagai ayah kandung Khloe Kardashian. (Twitter/TheRealOJ32)

Dalam video itu, O.J juga mengatakan jika rumor ini berasal dari pria yang mengaku sebagai manajernya. Pria inilah yang menyebarkan isu jika Kris Jenner selingkuh dengan dirinya hingga memiliki anak bernama Khloe Kardashan.

Padahal O.J mengaku hanya memiliki satu manajer dan itupun hanya bertahan selama beberapa tahun karena selanjutnya dia memilih untuk mengurus segalanya sendiri.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

"Fakta sederhana dari masalah ini adalah dia (Khloe Kardashian) bukan anakku," tegasnya.

Baca Juga: Blonde, Kris Jenner Tak Mau Kalah Cantik dari Kim Kardashian

Komentar