Siap Bawakan 15 Lagu di Konser Musikal, Ivan Gunawan Latihan Setiap Hari

Dwi Bowo Raharjo | Revi Cofans Rantung
Siap Bawakan 15 Lagu di Konser Musikal, Ivan Gunawan Latihan Setiap Hari
Ivan Gunawan. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

5 lagu diantaranya merupakan lagu baru dari Ivan Gunawan.

Suara.com - Ivan Gunawan bakal membawakan 15 lagu dalam konser bertajuk ‘Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life’ yang akan dihelat pada 2 Agustus 2019 mendatang di Artpreuner Jakarta. 5 lagu diantaranya merupakan lagu baru dari Ivan Gunawan.

Kini, Ivan telah memikirkan lgu-lagu tersebut akan menjadi single teranyarnya. Hal itu juga sudah ia sampaikan dengan Ruben Onsu selaku pihak promotor acara.

“(Nanti) 15 lagu (dibawain), 5 lagu baru. Seru lagunya saya suka. Saya bilang sama Ruben 'kayaknya lagu di sini akan jadi single'. Kata dia sudah ada di otak. Jadi kadang dia sudah ke produser aku gitu, Ruben udah diem-diem ambil link gitu. Drama musikal kan kumpilan lagu, kalau banyak kan wow,” ungkap Ivan Gunawan dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) malam.

Terkait persiapannya dalam gelaran konser tersebut, Ivan Gunawan terbilang sangat total. Bahkan dirinya akan melakukan latihan setiap hari, demi memberikan penampilan terbaik.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

“Aku latihan 3 bulan jam berapa pun dicalling saya dateng. Saya nggak miss latihan, saya nggak miss gladi karena disitu saya belajar gimana komit di atas panggung,” jelas Ivan.

Bakal mempersembahkan konser dengan konsep kabaret, tentu tak mudah bagi Ivan. Oleh karena ia sebisa mungkin bakal berlatih dengan serius.

“Drama musikal itu enggak cuma ditampilkan hari itu, chemistry dibangun dari awal berlatih. Saya enggak mau latihan 15 hari, harus 30 hari, kenapa karena saya enggak mau di hari H mikir. Saya tuh seneng berada di panggung,” tandasnya.

Sebagai informasi, konser yang bertajuk ‘Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life’ bakal dihelat di Artpreuner Jakarta pada 2 Agustus 2019 mendatang. Konser ini pun dibawah naungan Happen.inc yang dipimpin oleh Ruben Onsu.

Selain penampilan dari Ivan Gunawan, bakal hadir pula beberapa artis ibukota yang berkolaborasi. Seperti Rossa, Krisdayanti, Titi Dj, Ikmal Tobing, Jeremy Teti dan masih banyak lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS