Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Masih soal Rosa Meldianti?

Fajarina Nurin | Revi Cofans Rantung
Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Masih soal Rosa Meldianti?
Dewi Perssik usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (19/11/2018). [Suara.com/Ismail]

Apa tujuan Dewi Perssik menyambangi Polres Jakarta Selatan hari ini?

Suara.com - Pedangdut Dewi Perssik tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019). Namun, ia membantah kunjungan tersebut berkaitan dengan laporan sang keponakan, Rosa Meldianti, terhadap dirinya.

Dewi Perssik berdalil sengaja mengunjungi Polres Jakarta Selatan demi menemui pengacaranya, Sandy Arifin. Hal itu pun tak ada hubungannya dengan kasusnya dan Rosa meldianti.

Dewi Perssik (Sumarni/Suara.com)
Dewi Perssik (Sumarni/Suara.com)

"Hari ini aku mau jemput bang Sandy, ajakin dia makan sekaligus aku mau konsultasi sesuatu. Jadi memang janjiannya di sini, di Polres Jakarta Selatan. Enggak ada pemeriksaan apa-apa," kata Dewi Perssik saat dijumpai Polres Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019).

Terkait dengan pertemuan itu, sang pelantun 'Hikayat Cintaku' ini bakal membahas soal kontrak kerja. Ia juga menepis adanya agenda pemeriksaan.

"Banyak lah, mau beli tanah juga mami insya Allah. Lebih ke kontrak kerja ya, biar lebih aman, lebih safety aja,” imbuhnya.

“Aku kan buta tentang hukum, jadi ada sesuatu aku langsung tanya Memang enggak ada pemeriksaan, kalau ada aku pasti akan ngomong. Aku ke sini memang ketemu bang Sandy," terangnya.

Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Seperti diketahui, Dewi Perssik dilaporkan Rosa Meldianti atas Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 serta 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS