Kata ANTV, soal Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbuksers karena Tak Dihargai

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Kata ANTV, soal Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbuksers karena Tak Dihargai
Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Pernyataan adik Ayu Ting Ting sempat bikin panas terkait sang kakak hengkang dari Pesbukers.

Suara.com - Belum lama ini kabar kurang sedap datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Di mana pelantun "Sambalado" ini dikeluarkan dari program acara Pesbukers yang ditayangkan ANTV

Ayu Ting Ting memang sudah mengungkapkan alasannya keluar dari program acara tersebut karena ingin mencari suasana baru. Namun pernyataan mengejutkan justru disampaikan adik Ayu, Assyifa Nuraini. Menurut Syifa, sang kakak tak dihargai dalam acara tersebut.

ANTV selaku televisi yang menyiarkan program Pesbukbers angkat bicara dan membenarkan Ayu Ting Ting telah berhenti.

"Untuk statusnya Ayu Ting Ting memang sudah nggak di Pesbukers. Iya memang nggak," kata Sheilla, selaku Staf Humas ANTV saat dihubungi wartawan, Rabu (3/7/2019).

Sayangnya saat dikonfirmasi kapan tepatnya Ayu Ting Ting memutuskan berhenti, tak dijelaskan oleh Sheilla. Tak hanya itu, terkait keputusan Ayu Ting Ting memilih berhenti juga tak dibeberkan secara gamblang. 

"Mmm... lagi nggak dulu. Aku juga nggak tahu kenapanya. Aku juga harus konfirmasi dulu. Tapi ini kan Pesbukers baru tayang lagi," jelasnya.

Ayu Ting Ting [Instagram]
Ayu Ting Ting [Instagram]

Sebelumnya, Assyifa Nuraini sebagai adik kandung Ayu Ting Ting menyebut bila sang kakak tidak dihargai dalam acara tersebut. Bahkan lewat instagram story pribadinya, Ayu Ting Ting disamakan dengan sampah. 

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," kata Syifa. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS