alexametrics

Kemampuan Indigo Diragukan karena Kena Tipu, Apa Kata Roy Kiyoshi?

Yazir Farouk
Kemampuan Indigo Diragukan karena Kena Tipu, Apa Kata Roy Kiyoshi?
Roy Kiyoshi [Sumarni/Suara.com]

Roy Kiyoshi belum lama ini kena tipu oleh asistennya sendiri.

Suara.com - Kemampuan indigo yang diklaim dimiliki Roy Kiyoshi dipertanyakan lantaran dirinya kena tipu oleh asistennya sendiri belum lama ini.

Menanggapi respons dari publik soal itu, Roy Kiyoshi akhirnya memberikan penjelasan. Dia menyampaikan dalam

Namun, kali ini Roy Kiyoshi kembali memberikan pernyataan soal kasus penipuan yang menimpanya. Video YouTube channel Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Senin (2/7/2019).

Semula, Roy Kiyoshi membahas plus minus menjadi dirinya. Dia mengungkapkan jika kekurangan menjadi seorang Roy Kiyoshi adalah takut memprediksi tentang dirinya sendiri.

Baca Juga: Interview: Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Kariernya Bakal Gemilang

"Kalau plusnya mungkin aku bisa lihat kejadian-kejadian yang di depan yang belum tentu orang lain bisa ngerasain atau lihat. Minusnya, aku tu suka ketakutan sendiri tentang prediksi aku sendiri," katanya.

Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]

"Ya gue takut dengan prediksi, apa yang terjadi dengan diri gue. Sampai-sampai ada kejadian yang kemaren gue itu ya musibah yang gue dikhianatin sama asisten gue itu," ujarya lagi.

Roy pun mengklaim sebenarnya sudah tahu bakal kena tipu. Tapi dia berdalih tak boleh berprasangka buruk kepada si asisten.

"Dan itu sebenernya gue udah ngerasain itu, tapi gue denial gitu kan lo nggak boleh suuzon kan Roy, ya itu sebenernya plus minusnya Roy Kiyoshi," kata Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Baju Karung Goninya Kena Nyinyir, Roy Kiyoshi : Itu Instagramable

"Aku terlahir sebagai anak indigo, indigo udah pasti orang yang punya sixsense, kalau orang yang punya sixsense belum tentu anak indigo," ujar dia lagi.

Komentar