Liputan Khas

KHAS adalah sajian beragam artikel dengan topik-topik menarik hasil liputan khusus/khas dari tim redaksi Suara.com.

Liputan Khusus: Artis dan Jet Pribadi

Yazir Farouk
Liputan Khusus: Artis dan Jet Pribadi
Ilustrasi artis dan jet pribadi [Suara.com/Ema Rohimah]

"Dikasih kesempatan sama Allah bisa nikmatin pesawat satu ke pesawat lain," kata Maia Estianty.

Suara.com - Di bawah langit biru, Maia Estianty berdiri di salah satu anak tangga jet pribadi. Maia siap meninggalkan Venice untuk menuju Paris.

Ada juga foto Maia dan suaminya, Irwan Mussry, sudah berada di dalam kabin. Kompak mengenakan kaos putih, keduanya duduk di kursi berbalut kulit warna krem.

Maia Estianty merupakan satu dari sejumlah artis yang kerap terbang dengan jet pribadi ke tempat tujuan. Urusannya macam-macam: bisnis, mudik atau sekadar liburan.

Selain Maia Estianty, artis yang juga sering menggunakan jet pribadi adalah penyanyi Syahrini dan pelawak Doyok. Paling tidak, publik juga tahu hal itu dari unggahan mereka di Instagram.

Bagi Maia, wara-wiri dengan burung besi adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak kecil, dia rupanya sudah 'dicekoki' dengan pesawat.

Ibunda Al, El, dan Dul itu kerap dapat kado berupa minatur pesawat. Oleh almarhum kakeknya, Maia kecil juga sering diajak nongkrong di pinggir bandara Maospati di Madiun.

"Sekarang udah gede, dikasih kesempatan sama Allah buat bisa nikmatin pesawat satu ke pesawat yang lain," ungkap Maia menandai fotonya saat berpose di tangga pesawat dan kabin bersama sang suami.

Terbang dengan jet pribadi tentu saja berbeda dengan pesawat komersial biasa. Katanya, penumpang merasa lebih aman dan nyaman.

"Pesawat biasa jelas kalah. Fasilitasnya juga oke," kata Doyok kepada SUARA.com.

Doyok mulai bepergian dengan jet pribadi sejak 2015. Beruntungnya, dia tak pernah merogoh kocek sedikitpun lantaran selalu diajak oleh teman yang merupakan seorang konglomerat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS