Galih Ginanjar 6 Hari di Bui, Barbie Kumalasari Sudah Kangen

Fajarina Nurin | Yuliani
Galih Ginanjar 6 Hari di Bui, Barbie Kumalasari Sudah Kangen
Barbie Kumalasari bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Barbie Kumalasari menggantikan sosok Galih Ginanjar dengan seekor kucing.

Suara.com - Trio ikan asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya pada 12 Juli 2019. Sebab itu, sebagai istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun ungkap kerinduan yang mendalam.

"Kangen lah (sama Galih) sudah lima hari nggak ketemu, sama besok enam hari bo..," kata Barbie Kumalasari usai diperiksa 12 jam di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Terbiasa menempel dengan Galih Ginanjar bak perangko, Barbie Kumalasari mengaku ditimpa rindu yang berat. Kini ia hanya bisa melampiaskan rasa sayangnya ke kucing.

"Sayang-sayangannya sama kucing doang, biasanya barengan," kata Barbie Kumalasari dengan nada memelas.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, Barbie Kumala berencana menjenguk Galih Ginanjar usai diperiksa. Namun, tak disangka, ia dicecar sekitar 30 pertanyaan hingga 12 jam lamanya.

"Tadinya pengin hari ini (jenguk) kan cuma karena emang lama (BAP) ya sudah nggak apa-apa, kan kita yang penting kooperatif diminta penyidik BAP tambahan, ya kita menanggapinya dengan baik," jelasnya.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019) lalu. Ketiganya merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE atas laporan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih Ginanjar soal bau ikan asin di YouTube Rey Utami & Benua dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS