Bintangi Koboy Kampus, Viny JKT48 Ingin Main dengan Nicholas Saputra

Ferry Noviandi | Ismail
Bintangi Koboy Kampus, Viny JKT48 Ingin Main dengan Nicholas Saputra
Viny JKT48 [Ismail/Suara.com]

Viny JKT48 juga mengaku mengagumi Jefri Nichol dan Adipati Dolken.

Suara.com - Ratu Vienny Fitrilya alias Viny JKT48 mengaku menndapat pengalaman berharga bisa bermain di film Koboy Kampus. Viny pun langsung ketagihan berakting.

"Jujur iya (ketagihan), karena aku belum bisa, karena aku masih pemula. Jadi aku pengin bisa lanjut lagi, jadi orang yang harus bisa gitu," kata Viny JK48, ditemui di acara gala primer film Koboy Kampus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Viny JKT48 berharap di film-film berikutnya bisa beradu akting dengan aktor pujaannya, Nicholas Saputra.

Viny JKT48 [Instagram]
Viny JKT48 [Instagram]

"Aku tuh ngefans banget sama Nicholas Saputra. Memerankan apa pun mau, asal sama Nicholas Saputra," harap Viny JKT48.

Selain Nicholas Saputra, Viny JKT48 juga mengaku mengagumi beberapa aktor muda seperti Jefri Nichol dan Adipati Dolken. Viny pun mengaku akan sangat bahagia bila bisa berakting dengan dua aktor ganteng itu.

"Pengin aja sih main sama yang sering terlibat di dunia perfilman selain mereka berdua (Adipati dan Jefri), tapi siapapun orangnya aku mau," sambung Viny JKT48.

Di film Koboy Kampus, Viny JKT48 berperan sebagai Nia, seorang mahasiswi. Selain Viny, Koboy Kampus juga dibintangi Jason Ranti, Bisma Karisma, Danilla Riyadi, Christi Colondam, Ricky Harun dll. Koboy Kampus akan dirilis pada 25 Juli 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS