NOAH Gelar Konser, Uki Dipastikan Tak Ikut Terlibat

Ferry Noviandi | Yuliani
NOAH Gelar Konser, Uki Dipastikan Tak Ikut Terlibat
Band NOAH minus Uki. [Yuliani/Suara.com]

Sebelumnya, Uki santer digosipkan hengkang dari NOAH.

Suara.com - Grup band NOAH akan menggelar konser bertajuk #ILOVERCTI30. Namun sayangnya, salah seorang personal, Uki dipastikan absen dalam konser yang akan digelar pada Kamis (8/8/2019).

"Uki kayaknya nggak sempat deh. Sekarang sampai besok kebetulan dia lagi naik haji," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8/2019).

Mantan kekasih Luna Maya itu menuturkan Uki sedang fokus ibadah. Ariel pun enggan membahas lebih lanjut tentang absennya Uki dalam konser itu.

"Jadi nanti kami cuma bertiga manggung, masalah sisa-sisanya itu nanti kita ada acara khusus tanggal 14, kira-kira begitu," jelas Ariel NOAH.

Seperti diketahui, belakangan santer terdengar kabar Uki telah keluar dari NOAH. Gosip itu beredar sejak Uki kerap absen dari kegiatan bersama NOAH di berbagai kesempatan. Beberapa hari lalu misal, NOAH mengerjakan video musik tanpa kehadiran Uki. Hanya ada personel Ariel, David, dan Lukman yang menjalani syuting.

Uki NOAH dan Metha Yunatria. (Ismail/Suara.com)
Uki NOAH dan Metha Yunatria. (Ismail/Suara.com)

Kemudian, masih tanpa Uki, Noah akan menggelar konser bertajuk #ILOVERCTI30 pada Kamis (8/8/2019) esok dan akan disiarkan langsung dari Studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat pukul 22.15 WIB. Konser tersebut digelar untuk merayakan perilisan album terbaru Noah berjudul Keterkaitan Keterikatan sekaligus rangkaian menuju malam puncak HUT RCTI yang ke-30.

Ariel bersama Lukman dan David akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, dan juga lagu-lagu lama dengan aransemen baru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS