Taemin SHINee Dipastikan Meriahkan HUT ke-30 RCTI

Ferry Noviandi | Sumarni
Taemin SHINee Dipastikan Meriahkan HUT ke-30 RCTI
Taemin SHINee [Instagram]

Rencananya Taemin SHINee akan membawakan tiga buah lagu di konser HUT ke-30 RCTI.

Suara.com - Taemin SHINee Dipastikan Meriahkan HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal Korea Selatan, Taemin SHINee bersiap memeriahkan perayaan ulang tahun ke-30 RCTI. Dia akan tampil di acara pamungkas yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019).

"Taemin ini kan hadir pertama kali ke Indonesia sebagai solo. Akan memukau kita semua bareng dancernya," ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI, dalam konfrensi pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019). 

Pemilihan Taemin pun sebetulnya bukan tanpa alasan. CEO RCTI, Kanti Mirdiati rupanya punya pertimbangan tersendiri. 

"RCTI melihat juga karena tahun ini banyak artis Kpop yang datang ke Indonesia. Kita nggak mau dua kali. Udah gitu dari beberapa fandom yang request ke RCTI, fandom Shinee si Shawol itu sudah kangen banget sama Lee Taemin. Nah soalnya tinggal dia nih karena kakak-kakaknya lagi pada wajib militer. Jadi karena fans Shawol sangat pingin, sebelum si adik ini ke militer kita datangin dulu ke Indonesia," kata Kanti Mirdiati.

Tak cuma itu, dia juga melihat lelaki 26 tahun itu tengah berada di puncak kariernya. Ditambah, Taemin baru saja diumumkan bergabung dalam grup Super M yang digadang-gadang sebagai Avenger of K-Pop.

"Kalau lihat history-nya Taemin dan kakak-kakaknya Shinee itu terakhir datang tahun 2016. Dan yang terakhir, Taemin masuk ke boyband SM Entertainment yang baru, Super M. Itu dia mau masuk ke market Amerika bareng anggota 2 EXO, 2 NCT dan 2 WayV lewat Super M," terang Kanti Mirdiati. 

Taemin SHINee [Instagram]
Taemin SHINee [Instagram]

"Dia (Super M) akan launching di Amerika bulan Oktober. Kalau ada yang tanya kenapa nggak bawa Super M sekalian? Mohon maaf bapak ibu sekalian itu belum launching. Makanya nama Taemin itu juga lagi in the market juga," sambungnya lagi. 

Terlepas dari itu, Taemin dipastikan akan membawakan tiga lagu andalannya termasuk "Move". Dia pun bakal menyajikan performa yang memukau bareng dancer yang diboyong langsung dari Korea Selatan. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS