Tiket Film Gundala Dijual Mulai Hari Ini

Ferry Noviandi
Tiket Film Gundala Dijual Mulai Hari Ini
Poster film Gundala [Instagram]

Setelah beberapa jam diumumkan, penjualan tiket di sejumlah bioskop langsung ludes.

Suara.com - Film Gundala karya Joko Anwar baru akan diputar di bioskop pada 29 Agsutus mendatang. Meski masih seminggu penayangan, tiket untuk film tersebut sudah resmi dibuka mulai hari ini.

Kabar itu disampaikan langsung Joko Anwar melalui media sosialnya.

Joko Anwar umumkan penjualan tiket film Gundala. [Instagram]
Joko Anwar umumkan penjualan tiket film Gundala. [Instagram]

"Setelah dikerjakan dua tahun, sembilan hari lagi tayang, teman-teman! Tiket udah bisa dibeli mulai dari Sekarang!," tulis Joko Anwar di Instagram dan Twitter.

Yang menarik, baru beberapa jam diumumkan, penjualan tiket di sejumlah bioskop untuk hari pertama sudah ludes. Di salah studio bioskop di Kemang Village misalnya, hampir seluruh tiket habis terjual.

"Terimakasih teman-temanku yang udah beli tiket Gundala! Hanya empat jam setelah diumumkan, sebagian show sudah hampir penuh! Yuk isi yang masih longgar!," kata Joko Anwar gembira.

Film Gundala memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019. Film ini merupakan adaptasi dari komik terkenal yang dirilis pada 1969 karya Harya Suraminata.

Gundala akan dibintangi sejumlah nama-nama terkenal seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Rio Dewanto, Marissa Anita dan lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS