Begini Jadinya Jika Rossa Menjadi Susi Susanti

Madinah | Sumarni
Begini Jadinya Jika Rossa Menjadi Susi Susanti
Rossa di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (14/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Rossa membayangkan dirinya berada di posisi Susi Susanti.

Suara.com - Penyanyi Rossa diminta mengisi soundtrack lagu di Film Susi Susanti Love All berjudul Karena Cinta yang Menemani. Dipilihnya Rossa barangkali lantaran pelanutn lagu Tegar itu kerap dipercaya membawakan soundtrack lagu untuk film sukses.

"Saya juga pastinya bangga karena tiap soundtrack yang saya nyanyiin jadi box office, mudah-mudahan ini juga (Susi Susanti Love All) sama (suksesnya)," kata Rossa di Telkom Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Rossa berhara Susi Susanti Love All bisa dinikmati jutaan masyarakat Indonesia. Sebab, kecintaan legendaris bulu tangkis Indonesia itu dituangkan dalam setiap adegan sekaligus lirik lagu yang Rossa nyanyikan.

"Mudah-mudahan bisa berjuta-juta orang yang bisa menikmati bagaimana Susi Susanti memperjuangkan bulutangkis di dunia dan juga memperjuangkan cintanya, karena dulu katanya belum boleh kawin kalau belum dapat medali emas. Gimana coba perasaannya," jelasnya.

Rossa (Sumarni/Suara.com)
Rossa (Sumarni/Suara.com)

Demi mendalami karakternya, saat proses rekaman, Rossa pun membayangkan dirinya berada di posisi Susi Susanti kala itu, sebagai pubulutangkis yang diminta ikut olimpiade di Barcelona 1992 dan berusaha raih emas karena banyak hal.

"Jadi kayanya dalam proses rekaman aku sempet bayangin gimana perasaannya Susi Susanti, saat itu ketika dia berlatih bulu tangkis, tiba-tiba dipanggil ke pelatnas, tiba-tiba ikut olimpiade. Wahh perasaannya luar biasa," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS