Afgan Masih Ogah Jawab Soal Statusnya dengan Rossa

Dythia Novianty | Sumarni
Afgan Masih Ogah Jawab Soal Statusnya dengan Rossa
Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Afgansyah Reza rupanya masih enggan berkomentar banyak mengenai statusnya dengan Rossa.

Suara.com - Penyanyi Afgansyah Reza rupanya masih enggan berkomentar banyak mengenai statusnya dengan Rossa. Disinggung kemungkinan sudah berpacaran atau tidak pun, dia masih tidak mau menjawab.

"Iya jawabannya masih sama, tanya aja sama Rossa. Saya nggak bisa jawab," kata Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam.

Meskipun begitu, pelantun Sadis ini tidak merasa terganggu dengan semua pemberitaannya bareng Rossa. Bahkan, dia senang bisa sering tampil berdua dengan ibu satu anak itu.

"Nggak sih, saya biasa saja. Nggak jadi gangguan bagi saya. Saya biasa saja. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Oca pasti iyain, karena seneng aja kolaborasi sama dia," sambungnya lagi.

Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Afgan bilang merasakan chemistry yang kuat dengan Rossa di atas panggung. Buktinya untuk nyanyi berduet, mereka juga tidak perlu banyak berlatih.

"Kita tuh emang udah klik ya. Maksudnya kayak kalau tadi, bener-bener saya dateng sebelum ke panggung itu lima menit sebelum nyanyi gitu, jadi kita nggak sempet ketemu dulu buat kayak janjian atau gimana. Jadi tadi di atas panggung bener-bener ketemu, setelah tadi GR siang. Jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget juga jadi ya sudah," pungkas Afgan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS