Sebelum Direhab, Rio Reifan Minta Doa

Ferry Noviandi | Yuliani
Sebelum Direhab, Rio Reifan Minta Doa
Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]

Meski dipindah ke tempat rehabilitasi, namun proses hukum Rio Reifan tetap berjalan.

Suara.com - Tertangkap ketiga kali karena kasus narkoba, Rio Reifan dikirim ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu bersyukur dapat jalani rehabilitasi.

"Terima kasih karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini dan di mana memang saya pengin sembuh," kata Rio Reifan, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9/2019).

Rio Reifan tampak menyesali perbuatannya. Dia pun memohon doa agar kejadian yang sama tak terulang kembali.

"Saya mohon doanya, saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi. Saya berharap dengan proses rehabilitasi ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik kedepannya," tuturnya.

Dikawal pihak kepolisian, Rio Reifan kemudian langsung dibawa menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur siang ini sekira pukul 15.00 WIB. Sang istri, Henny Mona tak tampak terlihat di mobil yang menghantarkan Rio ke pusat rehabilitasi narkoba itu.

Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]
Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]

Meski dipindah ke tempat rehabilitasi, namun proses hukum Rio Reifan tetap berjalan. Setelah berkas kasus lengkap, Rio akan jalani sidang hingga mendapat vonis Hakim.

"Lega banget Rio rehab, karena masih panjang proses hukumnya, proses hukum masih berjalan," kata Henny Mona, baru-baru ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS