Sempat Disebut Ayah, Ray Sahetapy Ungkap Fakta soal Tiga Setia Gara

Ferry Noviandi
Sempat Disebut Ayah, Ray Sahetapy Ungkap Fakta soal Tiga Setia Gara
Ray Sahetapy dan Tga Setia Gara. [Instagram]

Ray Sahetapy mengaku sudah menelepon Tiga Setia Gara, namun panggilannya tersebut tak ditanggapi.

Suara.com - Rocker dan bintang film Tiga Setia Gara tengah menjadi perhatian publik di Tanah Air. Artis yang kini menetap di Amerika Serikat itu mengaku dianiaya sang suami yang warga AS, James.

Sayangnya, saat melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Tiga Setia Gara malah disalahkan karena imigran dari Asia. Tiga pun meminta pertolongan kepada semua orang Indonesia yang peduli kepadanya.

Tiga Setia Gara bersama suami bulenya [Instagram]
Tiga Setia Gara bersama suami bulenya [Instagram]

Yang menarik, di salah satu unggahannya di Instagram, Tiga Setia Gara sempat memasang foto bareng aktor senior Ray Sahetapy. Di situ ia menulis, "Miss You Pah.."

Sontak warganet pun menduga kalau Tiga Setia Gara adalah putri dari Ray Sahetapy. Betulkah demikian?

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Ray Sahetapy membantah kalau Tiga Setia Gara adalah putri kandungnya. Menurut bintang film The Raid itu, ia dan Tiga hanya sempat sama-sama membintangi satu judul film, Keira.

"Bukan (ayah Tiga Setia Gara). Saya hanya teman dalam satu film, Keira, saat itu syutingnya di Lampung," jelas Ray Sahetapy.

Tiga Setia Gara [Instagram]
Tiga Setia Gara [Instagram]

Sementara soal kondisi Tiga Setia Gara, Ray Sahetapy mengaku sudah berusaha mengontak perempuan kelahiran 11 Februari 1988 tersebut. Namun panggilannya tak ditanggapi.

"Saya sudah telepon Tiga, tapi tidak diangkat. Mudah-mudahan masyarakat kita di sana telah membantunya," kata Ray Sahetapy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS