Novita Dewi Ketagihan Main Film

Yazir Farouk | Sumarni
Novita Dewi Ketagihan Main Film
Novita Dewi [Ferry Noviandi/Suara.com]

Novita Dewi bintangi film berjudul Horas Amang.

Suara.com - Novita Dewi mengungkap alasannya memilih terjun ke dunia peran. Film pertama yang dibintangi berjudul Horas Amang.

"Memang sebelumnya aku dari kecil nyanyi sambil akting kalau papiku cerita. Aku sering mengarang lagu, aku sering dialog di kaca seolah-olah aku lagi main film. Dan juga orang-orang melihat kalau aku bakal menjadi selain menyanyi kayaknya bakal jadi bintang film," kata Novita Dewi dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Hanya awalnya, perempuan 40 tahun ini mengaku tidak percaya diri berakting di depan kamera. Padahal, Novita Dewi sendiri sudah berkali-kali mendapat tawaran main film.

"Nggak ah aku sudah pernah ditawarin tapi aku nggak mau, nggak peraya diri. Entah kenapa kini aku memberanikan diri. Yang mendorong aku mau main film ini karena ada papi awalnya di film Horas Amang. Kalau waktu itu nggak ada papi bisa mundur juga," ujarnya.

Kendati begitu, pentolan X Factor Indonesia musim pertama ini mulai menikmati bermain di layar lebar.

"Iya nih sekarang ketagihan. Kalau dapat tawaran lagi sih mau," kata Novita Dewi.

Selain Novita Dewi, film Horas Amang juga turut dibintangi Cok Simbara, Tanta Ginting dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini tayang di bioskop pada 26 September 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS