Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 Resmi Dibuka

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 Resmi Dibuka
Korea Indonesia Film Festival 2019.

KIFF mempererat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan.

Suara.com - Pergelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (10/10/2019). Acara pembukaan KIFF 2019 dihadiri oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-beom di CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 dibuka dengan penayangan film "The Bad Guys: Reign of Chaos" karya sutradara Son Yong-ho.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman Indonesia para pencinta film Korea. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada CGV yang telah ikut serta dalam membuka acara film ini," kata Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-beom.

Dia mengatakan, dengan adanya pergelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) yang sudah berjalan 10 tahun ini, hubungan kedua negara semakin dekat. 

"Disamping itu kerjasama untuk menggarap film bersama dan program investasi antara kedua negara berjalan dengan baik," ungkapnya.

Terlebih lagi dengan adanya film Bebas yang diadaptasikan dari film Korea Selatan berjudul Sunny, diharapkan dapat membuat masyarakat dari kedua negara saling memahami budaya satu sama lain.

Ajang Korea Indonesia Film Festival 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (10/10/2019). [Evi Ariska/Suara.com]
Ajang Korea Indonesia Film Festival 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (10/10/2019). [Evi Ariska/Suara.com]

"Korea akan terus memberikan kontribusi dalam pengembangan industri film di Indonesia, terima kasih," tuturnya.

Ada pula 20 film yang diputar dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 yaitu, The Bad Guys: Reign of Chaos, Extreme Job, Hello Carbot The Movie: The Cretaceous Period, Miss & Mrs. Cops, Parasite, Take Point, The Gangster, The Cop, The Devil, Twiceland: Twice Movie, On Your Wedding Day, The Battle: Roar To Victory, Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Unstoppable, The Divine Fury, Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991 dan Bebas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS