Disinggung Zaskia Sungkar soal Tas KW, Medina Zein : Nggak Nyambung!

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Disinggung Zaskia Sungkar soal Tas KW, Medina Zein : Nggak Nyambung!
Medina Zein [Suara.com/Marni]

Menurut Medina Zein, soal tas uangnya sudah dikembalikan ke Zaskia Sungkar.

Suara.com - Di tengah kasus tuduhan penggelapan uang hampir Rp 2 miliar, Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar menyinggung Medina Zein soal tas KW. Hal itu pun membuat Medina kecewa.

Medina Zein kecewa karena soal tas tak ada kaitannya dengan kasus penggelapan.

"Makanya nggak nyambung (bahas) sama tas itu. Uangnya juga sudah balik, itu juga sudah lama," kata Medina Zein, saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

Hasil dari tudingan itu, Medina Zein pun merasa dirugikan. Bahkan dia bilang pelangganya jadi resah bila memesan tas padanya.

"Aku merasa dirugikan malah bikin orang-orang worry beli tas sama aku," ujar Medina Zein.

Medina Zein pun menjelaskan bila permasalahan tas itu dia tidak tahu sama sekali. Pasalnya tudingan Zaskia soal tas palsu belum diketahui secara pasti. Mengingat tas tersebut merupakan titipan orang untuk dijual. 

Tapi, ia memastikan bila dirinya telah mengembalikan tas tersebut dan mengembalikan uang dari Zaskia Sungkar. Sehingga tak ada yang perlu dipermasalahkan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]
Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

"Aku punya Instagram, IG ini aku pakai buat jual pre-loved gitu. Kadang teman-teman aku ada yang titip jual. Nah ini ada adminnya. Pas banget Kia (Zaskia Sungkar) beli tas yang ternyata barang KW. Aku nggak tau soal itu," jelasnya.

"Jadi aku di sini merasa dirugikan banget nama baik aku. Karena aku apes aja sih dapat titipan yang KW. Maksud aku, kok ngebahas tas-tas atau barang-barang yang uangnya sudah balik. Itu juga kejadiannya sudah lama," tutur Medina Zein.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS