Ketemu di Klub Malam, Bebby Fey Takut Menegur Atta Halilintar

Ismail | Evi Ariska
Ketemu di Klub Malam, Bebby Fey Takut Menegur Atta Halilintar
Bebby Fey [Suara.com/evi]

Bebby Fey bertemu Atta Halilintar tanpa disengaja.

Suara.com - Bebby Fey membenarkan sebuah video yang memperlihatkan Atta Halilintar dan dirinya bertemu di sebuah klub malam.

Dia mengaku pertemuan itu tidak sengaja terjadi. Saat itu Bebby Fey hadir untuk memberikan dukungan kepada temannya yang menjadi Dj di acara tersebut. Sesampainya di sana, dia terkejut melihat sosok Atta Halilintar.

"Itu tanpa sengaja dan memang kebetulan saja lagi ramai. Aku nggak tahu si YouTuber itu datang ke klub itu juga. Tapi kan yang show teman aku, tim aku, wajar dong aku support," kata Bebby Fey, saat ditemui, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2019)

Perempuan kelahiran 26 April 1991 ini mengaku ingin menyapa Atta saat itu. Namun dia mengurungkan niatnya, karena takut diacuhkan.

"Sebenarnya aku ingin menyapa, tapi hati kecilku kayak, entar aku dibilang pansos lagi, nanti dibilang sok kenal lagi. Jadi aku mendingan diam saja. Tapi sebenarnya hatiku ingin menyapa," tuturnya.

Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]
Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]

Terlebih lagi, keberadaannya dan Atta Halilintar menjadi perhatian pengunjung selama berada di klub malam itu.

"Cuma kemarin pas aku di sana orang-orang pada memperhatikan aku. Lihatnya kayak gimana. Awalnya aku mikir baju ku yang salah atau penampilan aku yang norak atau terlalu seksi. Ternyata dibisikin sama waiters, diujung sana dekat toilet ada YouTuber itu," jelas Bebby Fey.

Sebelumnya, Sebuah video yang memperlihatkan Atta Halilintar dan Bebby Fey muncul di sebuah klub malam. Gara-gara video itu, sempat muncul dugaan kalau konflik Atta dan Bebby cuma rekayasa alias setingan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS