Sambut Halloween, Serunya Film The Addams Family yang Bertema Horor Komedi

Silfa Humairah Utami
Sambut Halloween, Serunya Film The Addams Family yang Bertema Horor Komedi
Film The Addams Family. (Poster Film)

Bagaimana kisah dari film The Addams Family?

Suara.com - Sambut Halloween, Serunya Film The Addams Family yang Bertema Horor Komedi

Halloween mejadi momen yang cukup ditunggu-tunggu setiap tahunnya, dirayakan pada 31 Oktober dengan kostum horor, dekorasi menakutkan, hingga tradisi makan malam sajian ekstrim hingga nonton film triller atau horor menjadi hal yang seru.

Walaupun di Indonesia tidak dirayakan, momen seru-seruan seperti di atas bisa kok dilakukan dengan nonton film The Addam's Family yang identik dengan Halloween.

Film ini menjadi film ikonik yang selalu berkesan untuk tema Halloween Halloween. Berdasarkan serial kartun televisi karya Charles Addams pada 1964, The Addams Family kali pertama difilmkan pada 1991.

Setelah beberapa mengalami remake dan reboot, kini kisah The Addams Family kembali ke dunianya, dunia animasi.

Kini, Anda bisa menyaksikan The Addams Family diramu menjadi film horor komedi berbentuk animasi 3D.

Disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan, The Addams Family berkisah tentang keluarga Addams yang dikenal aneh sekaligus menyeramkan.

Tapi tenang, walaupun menyeramkan tidak ada adegan pertumpahan darah atau kekerasan sadis. Hanya tingkah-tingkah lucu setiap anggota keluarga yang memiliki kepribadian berbeda dari manusia biasanya. Seperti keluarga ini hanya memakai kostum gelap, tidak suka membersihkan rumah karena suka rumah terlihat tua dan menyeramkan, hingga saling mengerjai satu sama lain dengan ekstrim sebagai pengisi waktu.

Terdiri dari orangtua yang penuh kasih Morticia (Charlize Theron) dan Gomez Addams (Oscar Isaac) yang membesarkan putri mereka, Wednesday (Chloë Grace Moretz) dan putra mereka, Pugsley (Finn Wolfhard), dengan cara yang tidak ortodoks. Cukup menarik karena penonton diajak untuk melihat diversity setiap orang, ya hal ini pula yang membuat penonton tidak akan berhentu senyum-senyum melihat tingkah keluarga ini.

Namun permasalahan hadir ketika mereka yang terbiasa tinggal dalam kegelapan harus menghadapi teror warna-warni musim panas ketika pindah ke New Jersey. Makin penasaran, film ini sudah tayang di bioskop Indonesia pertengahan Oktober.

The Addams Family ditulis oleh Matt Lieberman dan disutradarai Conrad Vernon dan Gref Tiernam. Film animasi ini diramaikan oleh aktor suara Nick Kroll, Snoop Dogg, Bette Midler dan Allison Janney.

The Addams Family awalnya berupa komik karya Charles Addams. Keluarga ini terdiri dari Gomez, Morticia, Wednesdaym Pugsley, Paman Fester, Grandmama, butler Lurch, potongan pergelangan tangan Thing, serta sepupu Gomez Itt. Bagaimana keseruan dan ulah keluarga The Addams Family, saksikan langsung di bioskop kesayangan Anda. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS