Prilly Latuconsina Marah ke Fans, Minta Foto Ujung-ujungnya Body Shaming

Ferry Noviandi
Prilly Latuconsina Marah ke Fans, Minta Foto Ujung-ujungnya Body Shaming
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

Padahal untuk memperoleh tubuh ideal, Prilly Latuconsina mengaku sampai diet ketat dan olahraga keras.

Suara.com - Prilly Latuconsina rupanya kerap dibuat kesal oleh ulah penggemarnya sendiri. Saking kesalnya, cewek 23 tahun ini sampai curhat di Instagram.

Di Instagram Story, Prilly Latuconsina curhat sering dibuat jengkel dengan sejumlah fans yang menyinggung soal berat badan dan bentuk tubuhnya.

Prilly Latuconsina curhat soal body shaming. [Instagram]
Prilly Latuconsina curhat soal body shaming. [Instagram]

Yang bikin Prilly Latuconsina tambah kesal, pernyataan tak mengenakkan itu sering terlontar usai si penggemar minta foto bareng.

"Boleh nggak sih kalau minta foto setelah bilang, 'makasih'. Bukannya, 'kalau di tv gendut banget'. Atau, 'kakak aslinya pendek ya'. Atau, 'kakak gemukan ya'," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Stroy.

Menurut Prilly Latuconsina, pernyataan soal berat badan dan bentuk tubuh lainnya tak selayaknya disampaikan ke orang lain. Meski terdengar ringan, namun hal tersebut berdampak buruk bagi orang sepertinya dirinya.

"Kalian itu nggak tahu efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang seperti saya yang sudah kelaperan nggak makan dan olah raga setiap hari, hehehe," kata bintang film Danur ini.

"Sudah lama mau nulis ini, karena suka ngebatin aja tiap ada yang minta foto tapi ujung-ujungnya body shaming," tutur Prilly Latuconsina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS