Rupanya, Kiky Saputri yang Sebut Wajah Roy Kiyoshi seperti Logo Arsenal

Ferry Noviandi
Rupanya, Kiky Saputri yang Sebut Wajah Roy Kiyoshi seperti Logo Arsenal
Kiky Saputri [Instagram]

Kiky Saputri pun mendapat banyak nasihat dari netizen.

Suara.com - Komika Kiky Saputri kembali bikin pemberitaan. Bukan soal dicium mesra oleh Reza Rahadian, kali ini soal Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi melaporkan sebuah akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019). Roy melaporkan akun tersebut karena ia anggap telah memfitnah soal konten YouTube tentang restoran yang memakai pesugihan.

Di hadapan wartawan, Roy Kiyoshi menyampaikan kekesalannya. Menurutnya, Hikmah Kehidupan sudah keterlaluan dan ia harus memberikan efek jera kepada pelaku.

Kata Roy Kiyoshi, selama ini ia diam dihina apapun oleh netizen. Mulai dari sebutan wajahnya mirip beauty blender, hingga logo sepakbola Arsenal.

Nah, wajah Roy Kiyoshi disebut mirip dengan logo sepakbola Arsenal rupanya pertama kali diucapkan oleh Kiky Saputri. Pernyataan itu diucapkan bintang film Imperperct itu dalam acara Stand Up Comedy Academy 4 Indosiar, Agustus 2018. Di YouTube, video tersebut berjudul "Serba Salah! Jadi Guru Masih Suka Marah, Suka Neluh, Sama Suka Young Lex".

Dalam video tersebut, Kiky Saputri melakukan stand up dengan tema masa lalunya sebagai guru honorer. Di tengah ceritanya, Kiky menyebut Roy Kiyoshi dengan sebutan Roy Kosasih.

"Tau kan lu? Yang mukannya lancip kayak logo Arsenal," kata Kiky Saputri. Aksi Kiki pun bikin penonton dan juri tertawa.

Gara-gara wajah Roy Kiyoshi disebut logo Arsenal populer, Kiky Saputri pun menyampaikan permintaan maaf.

Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi [Suara.com/Sumarni]

"Ya maafin saya ya bang @roykiyoshi. Saya kan harus jujur. Ailafyuuuu," tulis Kiky Saputri.

Pengakuan Kiky Saputri membuat netizen geli. Tapi selain itu, Kiky juga dinasihati netizen agar hati-hati becanda soal fisik.

"Untung banget Roy Baik, coba Roy jahat mungkin udah pada disantet ngejek dan menghina dia tuch @kikysaputrii," kata pemilik akun @misni_pratnyaparamita.

"Kamu lucu, tapi jangan main fisik. Bikin sakit hati orang," ujar pemilik akun @agus.harjono.

"Hati-hati kak, ntar dilaporin loh," timpal pemilik akun @ceceuliiik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS