Jonathan Frizzy Lebih Suka Mengikuti Syuting Sinetron Ketimbang Film

Ismail | Yuliani
Jonathan Frizzy Lebih Suka Mengikuti Syuting Sinetron Ketimbang Film
Jonathan Frizzy [Suara.com/Yuli]

Jonathan Frizzy memilih sinetron karena lebih mudah prosesnya ketimbang main film.

Suara.com - Jonathan Frizzy mengaku lebih suka mengambil kerjaan syuting sinetron ketimbang bermain film. Proses syuting bermain film yang dinilai lama membuat lelaki 37 tahun itu memilih sonetron sebagai ladang mencari uang.

"Ada sih (keinginan main film), tapi aku kurang suka proses syuting terlalu lama. " jelas Jonathan, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Menurutnya, suami Dhena Devanka itu untuk bermain film membutuhkan persiapan yang matang. Sementara untuk proses syuting sinetron tidak membutuhkan waktu yang lama.

"Jadi kalau main film persiapannya sebulan sampai 3 bulan, kalau sinetron sebulan bisa dapat 30 ribu episode," lanjutnya.

Jonathan Frizzy Lebih Suka Mengikuti Syuting Sinetron Ketimbang Film - 2

Lelaki kelahiran Pematang Siantar, Sumatra Utara pada 13 April 1982 itu mengaku perkembangan sinetron dan film berjalan dengan baik. Tinggal si artis memilih mana yang menurutnya lebih nyaman untuk dilakukan.

"Kalau film lima tahun ini sih bagus, sinetron juga bagus. Tergantung pembawaan aja, berkecimpung di sini nyari nafkah di sini," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS