Charlie's Angels 2019, Perempuan Bisa Lakukan Apa Saja

Ismail | Yuliani
Charlie's Angels 2019, Perempuan Bisa Lakukan Apa Saja
Charlie's Angels

Aksi Laga Kristen Stewart tidak didukung CGI yang baik.

Suara.com - Kesuksesan film "Charlie's Angels" sejak pertama rilis di tahun 1976 sebagai serial televisi dan film layar lebar pada tahun 2000 dan 2003, kembali hadir dengan versi menyegarkan.

Hadir dengan banyak warna yang berbeda, film ini layak ditonton para millenials yang penasaran seperti apa sih aksi Kristen Stewart dalam film laga perdananya. Secara garis besar, film ini masih sama dengan serial Charlie's Angels (1976-1981) dan filmCharlie's Angels (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003). Semuanya mengisahkan tiga tokoh utama perempuan jagoan.

Pada film Charlie's Angels 2019 kali ini tiga tokoh utama perempuan diperankan oleh aktris cantik Kristen Stewart sebagai Sabina, Naomi Scott memerankan Elena, dan Ella Balinska sebagai Jane.

Charlie's Angels
Charlie's Angels

Cerita bermula saat Sabina, berhadapan dengan salah satu musuhnya. Dalam adegan pembuka ini dialog Sabina menyiratkan bahwa perempuan mampu melakukan pekerjaan apa saja.

Aksi laga Stewart pun telah menjanjikan sejak scene awal. Sayangnya,
Kekurangan dalam film ini adalah efek visual (CGI) yang sangat buruk untuk kelas produksi internasional. Hal itu terlihat ketika Sabina naik helikopter setelah misi selesai. Mereka punya Kristen Stewart tapi tak ditampilkan dengan faktor pendukung yang apik.

Namun dari segi adegan laga, film ini lebih menarik dibanding film-film Charlie's Angels sebelumnya. Adegan baku hantam lebih variatif karena menggunakan senjata api dan senjata tajam, tidak hanya tangan kosong. Juga beberapa adegan aksi kebut-kebutan mobil yang menegangkan.

Tiga bintang utama Charlie's Angels 2019 [screen shot YouTube: Sony Pictures].
Tiga bintang utama Charlie's Angels 2019 [screen shot YouTube: Sony Pictures].

Akting Naomi Scott sebagai Elena juga patut diacungi dua jempol karena tampil lepas dari bayang-bayang karakter Jasmine di filmnya, Aladdin. Sosok Naomi di Charlie's Angel kali ini tampil polos dan lucu, namun cerdas dan menggemaskan. Ia juga berusaha sebaik mungkin untuk bertanggungjawab atas kesalahannya mencipta prototipe energi untuk masa depan yang membahayakan.

Meski film ini cukup menghibur, ada beberapa adegan yang tidak penting dan terasa memaksakan. Salah satunya ketika Sabina dan Jane melakukan foto box sebelum melakukan aksi pamungkas.

Adegan itu mungkin dibuat agar film yang disutradarai Elizabeth Banks itu bergenre laga dengan bumbu komedi. Namun sayangnya usaha itu gagal karena penonton pun tak bergeming saat adegan itu terjadi. Seperti terlewat begitu saja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS