Nikita Mirzani Pernah Hina Ibunda Pengacara Indra Tarigan?

Ferry Noviandi | Yuliani
Nikita Mirzani Pernah Hina Ibunda Pengacara Indra Tarigan?
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani menyatakan kalau berkonflik dengan dirinya harus lebih pintar.

Suara.com - Nikita Mirzani geram anaknya dihina oleh pengacara Indra Tarigan. Tapi kabarnya, Indra melakukan itu karena kesal sang ibu sempat dihina oleh Nikita.

Ketika dikonfirmasi, Nikita Mirzani membantah pernyataan tersebut. Nikita mengaku ia memang sempat mengunggah foto ibunda Indra Tarigan di Instagram. Namun ibu tiga anak itu menegaskan kalau dirinya tidak pernah mengeluarkan kata-kata kurang ajar untuk ibunda Indra Tarigan.

"Kata-kata Niki kan nggak separah itu. Kalau Niki kan nggak bilang ibunya lonte. Nggak menanyakan dia dari bapak atau ibu yang mana," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019).

"Kalau ini kan (kasus penghinaan Indra Tarigan terhadap putri Nikita Mirzani, Loly) karena IT tahu Loly nggak ada bapaknya. Kan nggak mungkin gue lahir sendiri. Memangnya gue membelah diri. Dia mah kan ada bapaknya. Memang sengaja nggak diekspos, kan nggak harus semuanya diekspos," jelas Nikita Mirzani.

Maka dari itu, Nikita Mirzani menyatakan kalau berkonflik dengan dirinya harus lebih pintar.

"Niki memang posting foto ibunya, tapi kan Niki meninggikan, kata-katanya bagus, gue kan nggak menghina. Menghina dimana? Coba buka lagi, setiap foto gue posting, sebenarnya nggak menghina," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Nikita Mirzani memang sempat mengunggah foto ibunda Indra Tarigan. Di situ Nikita menambahkan dengan caption: "Duh, ibu siapa ini cantik banget."

Indra Tarigan membantah kalau Barbie Kumalasari sudah cerai dari Galih Ginanjar. [Instagram]
Indra Tarigan bersama Barbie Kumalasari [Instagram]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Sementara Nikita adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu Billy masih menjadi kekasih Hilda. Dari situ, Nikita dan Indra Tarigan pun kerap perang di media sosial.

Namun gara-gara kasus itu, entah mengapa, Indra Tarigan ikut menghina putri pertama Nikita Mirzani, Loly melalui sebuah foto di Instagram. Namun kekinian, foto tersebut sudah dihapus Indra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS