Hijrah ke AS, Stephanie Poetri Lagi Asyik Dekor Apartemen

Yazir Farouk | Sumarni
Hijrah ke AS, Stephanie Poetri Lagi Asyik Dekor Apartemen
stephanie poetri, anak keempat dari Titi DJ (stephaniepoetri/instagram).

Stephanie Poetri bergabung dengan manajemen musik 88Rising yang turut menaungi Rich Brian hingga NIKI.

Suara.com - Penyanyi Titi DJ blak-blakan mengenai aktivitas anaknya, Stephanie Poetri selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia bilang sang buah hati sedang persiapan masuk dapur rekaman.

"Sekarang dia di LA, tinggal di sana karena dikontrak label sana, 88Rising. Jadi mau nggak mau stay di sana. Untuk rekaman, untuk hal-hal yang berhubungan dengan kariernya jadi harus stay di sana biar nggak bolak balik," ujar Titi DJ di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

"Walaupun bolak balik, di sini (Jakarta) dia berarti ada keperluan buat nyanyi, ketemu saya. Fanbase dia juga banyak kan," katanya lagi.

Menurut Titi DJ, Stephanie Poetri sejuah ini belum mengeluh soal apa pun semenjak menetap di sana.

Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)
Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)

"Belum sih. Sampai saat ini belum ada curhatan karena dia masih excited. Dia kan baru beres-beres apartemen. Dia lagi seru ngisi apartemennya dengan furniture. Dia masih seru dengan hal itu," kata Titi DJ.

Seperti diketahui, nama Stephanie Poetri melambung usai lagunya, I Love You 3000 viral di jagat maya. Dari situlah dia melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Kini, Stephanie Poetri bergabung dengan manajemen musik 88Rising yang turut menaungi Rich Brian hingga NIKI. Tak cuma itu, dia juga sempat berkolaborasi dengan Jackson Wang 'GOT7'.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS