Dian Pelangi Akui Merasa Lebih Bahagia di Pernikahan Kedua

Ade Indra Kusuma | Herwanto
Dian Pelangi Akui Merasa Lebih Bahagia di Pernikahan Kedua
Dian Pelangi Akui Merasa Lebih Bahagia di Pernikahan Kedua [Suara.com/Herwanto]

Dian Pelangi merasa sangat bersyukur dan bahagia dapat dipertemukan kembali pendamping hidupnya.

Suara.com - Dian Pelangi Akui Merasa Lebih Bahagia di Pernikahan Kedua

Model, Desainer, sekaligus pengusaha sukses Dian Pelangi baru saja menggelar pernikahannya yang kedua kalinya dengan Sandy Nasution, ia memilih tempat ijab kabul di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11/2019) lalu.

Rupanya pada pernikahan kali ini wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 mengaku lebih bahagia dari pada pernikahan yang sebelumnya dengan Tito Haris Prasetyo.

"Yang pasti banyak yang berubah, status berubah, terus juga suasana hati berubah, banyak deh yang berubah," kata Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Sabtu, (30/11/2019).

Kini Dian Pelangi merasa sangat bersyukur dan bahagia dapat dipertemukan kembali pendamping hidupnya. 

Dian Pelangi
Dian Pelangi

"Alhamdulillah ya merasa lebih bahagia, lebih bersyukur, lebih ngerasa gak sendirian lagi," ungkap Dian Pelangi. 

Tidak hanya itu, rupanya saat ini pun Dian Pelangi mengaku lebih memiliki banyak waktu luang untuk beribadah kepada sang suaminya itu. 

"Rasa lebih banyak wakyu digubakan untuk beribadah karena menikah itu sendiri ibadah, jadi itu kesempatan kita untuk mencari sebanyak - banyaknya pahala, tapi yang pasti lebih bahagia," pungkas Dian Pelangi. 

Seperti diketahui sebelum Dian Pelangi menikah dengan Sandy Nasution, dirinya sempat menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2016.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS