Lima Hari Bulan Madu di Bali, Dian Pelangi Punya Target Ini

Ririn Indriani | Herwanto
Lima Hari Bulan Madu di Bali, Dian Pelangi Punya Target Ini
Dian Pelangi. (Suara.com/Herwanto)

Dian Pelangi mengaku akan mengurangi kesibukannya sebagai desainer.

Suara.com - Desainer Dian Pelangi dan suaminya Sandy Nasution yang baru saja menggelar pesta pernikahannya, tak mau menunggu lama untuk punya momongan.

"Aku baru banget nikah, baru dua minggu juga, jadi masih menikmati masa-masa honeymoon lah," ucap Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Saat ditanya ke mana bulan madunya? Dian Pelangi menjawab: "Honeymoon ke Bali yang deket aja, di Bali lima hari ini aku baru pulang."

Perempuan berusia 28 tahun itu menjelaskan selama bulan madu di Bali tak ada tekanan dari suaminya untuk segera punya anak. Meski demikian, Dian Pelangi mengaku target untuk hamil tengah dipikirkannya.

"Masih seneng berdua, tapi kita juga no pressure, kita juga pengen jadi bener-bener, jadi kita sekarang ikhtiar aja (untuk segera miliki anak). Setelah itu insya Allah tahun baru akan umrah. Jadi mohon doanya juga semoga diberikan kelancaran," katanya semringah.

Dian juga mengaku akan mengurangi jam kerja sebagai seorang pengusaha busana muslim, demi segera miliki momongan.

"Sekarang aku memang pengen fokus punya momongan, mungkin sedikit mengurangi kesibukan di pekerjaan. Insya allah tahun depan bisa terwujud. Emang itu salah satu yang aku pengen juga, aku udah doa, udah bener-bener ikhtiar dan insya allah tahun depan jadi tahun yang indahlah buat aku," ungkapnya penuh harap.

Diketahui sebelum menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo.

Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2016.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS