Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Candle Light Dinner di Warung Pecel Lele

Ismail
Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Candle Light Dinner di Warung Pecel Lele
Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com]

Paula Hervoeven terkejut saat Armand Maulana pura-pura jadi pengamen.

Suara.com - Baim Wong lagi-lagi memberi kejutan kepada istrinya, Paula Verhoeven di satu tahun perayaan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Dia mengajak istrinya makan malam di sebuah warung pecel lele di pinggir jalan.

"Kita satu tahun ulang tahun perkawinan, pokoknya ulang tahun perkawinan ini aku mau ajak candle dinner," kata Baim Wong dalam melalui sebuah video yang telah ditayangkan di YouTube Baim Paula.

Mendengar hal tersebut lelaki berdarah berdarah Belanda itu nampak terlihat bingung karena sang suami salah ucap dan Paula langsung membenarkannya.

"Candle light dinner. Astaga aduuuh," sambung Paula.

Armand Maulana beri kejutan ke Paula Verhoeven
Armand Maulana beri kejutan ke Paula Verhoeven

Paula kembali dibikin bingung karena Baim Wong berhenti di warung pecel lele di pinggir jalan. Namun perempuan asal Semarang itu langsung ingat dengan warung tersebut karena Baim Wong pernah ditolong saat menyamar jadi orang gila.

Walau makan pecel ayam di pinggir jalan Paula Verhoeven nampak tidak keberatan. Bahkan dia terlihat menikmati makanan tersebut. Bahkan dia semakin senang saat salah satu penyanyi favoritnya, Armand Maulana pura-pura menjadi pengamen.

Awalnya Paula Hervoeven tidak menyadari kehadiran suami Dewi Gita itu. Dia baru setelah melihat lcd kamera di depannya.

"Aku nggak ngeh. aku gini (lihat kamera)," tutur Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven nampak terlihat malu-malu dengan kehadiran Armand Maulana. Dia semakin malu setelah Baim Wong memberikan setangkai bunga berwarna merah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS