Gisella Anastasia Siap Diperiksa Polda Metro Jaya Pekan Depan

Madinah | Evi Ariska
Gisella Anastasia Siap Diperiksa Polda Metro Jaya Pekan Depan
Gisella Anastasia alias Gisel bersama pengacara Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019), untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

Gisella Anastasia dijadwalkan akan kembali diperiksa terkait kasus hoaks video syur mirip dirinya.

Suara.com - Kasus video syur hoax yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia terus diproses.Mantan istri Gading Marten ini bakal kembali diperiksa Polda Metro Jaya pekan depan.

Ditanya soal pemanggilan tersebut, Gisella Anastasia mengaku tak tahu persis agendanya di Polda Metro Jaya nanti.

"Nanti mesti ke kantor polisi lagi, minggu depan. Nggak tahu (agenda pemeriksaan). Nanti aku update ya," kata Gisella Anastasia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Dari informasi Sandy Arifin, kuasa hukum Gisella Anastasia, kliennya masih diwajibkan menemui polisi untuk menjelaskan bberapa hal terkait hoaks video syur mirip dirinya.

"Pokoknya Bang Sandi bilang datang sekali lagi," tukasnya.

Gisella Anastasia [Suara.com/Evi Ariska]
Gisella Anastasia [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia sempat dibuat depresi terkait peredaran video syur mirip dirinya di media sosial.

"Saya sebenarnya nggak suka ribut, tapi yang pasti kalau saya dapat siapa yang menyebarkan pertama, saya nggak mau maafin sih. Saya akan proses," kata Gisel sapaan akrabnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019) lalu.

Dia didampingin kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin dan Sandy Arifin melaporka 10 akun sosial media yang diduga turut menyebarkan luaskan video hoax pada Jumat (25/10/2019) lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS