DAY6 Janji Kembali ke Indonesia, Tapi Minta Fans Lakukan Ini

Yazir Farouk | Sumarni
DAY6 Janji Kembali ke Indonesia, Tapi Minta Fans Lakukan Ini
Day6 [Instagram]

DAY6 membawakan 24 lagu dalam konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta semalam.

Suara.com - Grup musik asal Korea Selatan, DAY6 mengungkap kebahagiaannya bisa mengadakan konser tunggal selama dua hari berturut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser yang diadakan pada Minggu (1/12/2019), DAY6 menyampaikan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang datang.

"Kalian senang malam ini? Terima kasih atas kebahagiaan kalian. Terima kasih banyak. Saya sangat tersanjung dengan kalian datang ke sini bersama kami. Kalian luar biasa," ujar Young K.

Sungjin pun turut menimpali. Dia bilang konser bertajuk 'DAY6 WORLD TOUR GRAVITY IN JAKARTA' itu memberikan kesan yang mendalam.

DAY6 [Suara.com/Sumarni]
DAY6 [Suara.com/Sumarni]

"Hari ini, ini adalah pertunjukan kami yang luar biasa. Nggak ada yang lebih baik dari ini. Ini benar-benar luar biasa," ujar Sungjin.

"Kalian makan yang banyak ya, tetap sehat, dan setiap waktu kalian harus happy. Pokoknya Setiap momen, saya terima kasih pada kalian. Sampai jumpa lagi," katanya lagi.

Senada dengan rekannya, Young K juga meminta agar My Day (sebutan fans) terus menjaga kesehatan.

"Kalian mau kami kembali ke kalian? Kalau gitu kalian harus janji sama kami, janji yang paling penting, kalian harus tetap sehat ya, kalau kalian sehat, kalian jadi bisa ke sini lagi. Dan kalian juga janji kalau akan bahagia, pokoknya janji kalian sehat dan bahagia ya, sampai jumpa lagi," ucap Young K.

Seperti diketahui, DAY6 membawakan lagu-lagu andalannya dalam konser tersebut. Terhitung ada 24 lagu yang dinyanyikan termasuk Sweet Chaos, Headache, Warning, Shoot Me, Cover, You Were Beautiful hingga Congratulations.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS