Nikita Mirzani Marah, Uya Kuya Pastikan Komunikasinya Masih Baik

Ismail | Sumarni
Nikita Mirzani Marah, Uya Kuya Pastikan Komunikasinya Masih Baik
Uya Kuya [Sumarni/Suara.com]

Nikita Mirzani marah setelah Uya Kuya wawancara anak Barbie Kumalasari.

Suara.com - Presenter Uya Kuya tidak ambil pusing dituduh penuh kepalsuan oleh Nikita Mirzani. Dia menganggap Nikita Mirzani cuma asal berkomentar gara-gara sedang emosi.

"Nggak apa-apa, nggak ada masalah. Itu kan keliatan orang lagi marah mah biasa aja, mau ngomong apa aja juga boleh," ujar Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Bapak dua anak ini pun mengatakan hubungannya dengan Nikita Mirzani hingga kini masih baik-baik saja.

"Nggak, gue merasa baik-baik aja," sambungnya lagi. .

Selanjutnya, Uya Kuya juga bilang komunikasinya dengan mantan host Pagi Pagi Happy itu masih seperti biasanya.

"Iya biasa saja," tutur Uya Kuya.

Nikita Mirzani dan Uya Kuya [Instagram]
Nikita Mirzani dan Uya Kuya [Instagram]

Seperti diketahui, Uya Kuya sempat mewawancarai anak Barbie Kumalasari, Aira. Disitu, si kecil mengatakan tidak menyukai sosok Nikita Mirzani.

Tahu namanya dibawa-bawa, Nikita Mirzani langsung murka. Menurutnya, Uya Kuya sengaja menyuruh putri Barbie Kumalasari berbicara demikian. Semuanya bagi Nikita Mirzani cuma settingan belaka.

"Anak sekecil itu dijadikan alat sama orangtua kandungnya sendiri. Dan orang gila yang gila-gila settingan. Udah deh elo mendingan bikin settingan di TV aja, di program lo itu. Jangan ikut-ikutan bikin YouTube. Gue sih nggak peduli elo siapa yah. Elo cari masalah sama gue yah gue bales," tulis Nikita Mirzani yang kini viral di media sosial.

Kini, video wawancara Uya Kuya dengan Aira sudah dihapus dari YouTube.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS