Ussy Sulistiawaty dan Anak-anak Bakal Pantengin Kantor Agensi Artis K-Pop

Yazir Farouk | Sumarni
Ussy Sulistiawaty dan Anak-anak Bakal Pantengin Kantor Agensi Artis K-Pop
Pasangan selebriti, Ussy Sulistiawaty-Andika Pratama bersama anak-anaknya. (Foto: suara.com/Nanda Hadiyanti)

"Kita mau nungguin di depan gedung manajemennya boyband itu, nunggu mereka lewat," katanya.

Suara.com - Artis Ussy Sulistiawaty mengungkap rencana liburannya ke Amerika Serikat dibatalkan. Tak jadi ke negeri Abang Sam, dia dan keluarga memilih pergi ke Korea Selatan.

"Jadi Januari tanggal 1 insya Allah ke Korea lagi awalnya kemarin mau ke Amerika. Tapi tiba-tiba anak bilang maunya ke Korea," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Tapi kan aku mikir juga ama Andhika Pratama (suami), kita kerja juga kan buat anak-anak ya. Liburan juga kan buat anak-anak. Karena kan anak ABG demennya boyband, girlband apa. Jadi yaudah ke sana," ujarnya lagi.

Selama berada di Korea Selatan, mereka tak berniat menonton konser. Kantor agensi K-Pop jadi tujuan utama Ussy dan anak-anak.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

"Nggak ada, nggak ada konser katanya. Kita mau nungguin di depan gedung manajemennya boyband itu, nunggu mereka lewat. Ya Allah yasudah nggak apa-apa," kata Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang sepakat memprioritaskan kebahagiaan anak-anaknya yang K-Popers.

"Pasti ngalahlah karena itu tadi orangtua buat anak kan. Emang liburan tahun baru tuh selalu anak-anak yang mutusin maunya ke mana. Awalnya mereka sudah deal mau ke Amerika terus tiba-tiba berubah. Soalnya kan demem sama Red Velvet, Blackpink juga. Banyaklah yah," ujar Ussy Sulistiawaty.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS