Prank Rafathar di Jepang, Baim Wong Bikin Nagita Slavina Kencing di Celana

Ismail
Prank Rafathar di Jepang, Baim Wong Bikin Nagita Slavina Kencing di Celana
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

Baim Wong susul Raffi Ahmad ke Jepang.

Suara.com - Baim Wong lagi-lagi membuat prank untuk Rafathar, Kali ini suami Paula Verhoeven itu mendatangi putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu yang berada di Jepang.

Prank kali tergolong unik karena Baim Wong menyamar menjadi seorang perempuan. Awalnya dia ingin menyerupai Nagita Slavina, Bahkan dia rela menggunakan baju dan juga rok yang dikenakan perempuan yang juga disapa Gigi itu.

Hal tersebut bisa dilihat melalui akun YouTube Baim Wong yang telah di upload beberpa hari yang lalu.

Sebelum prank itu berjalan. Diam-diam Baim Wong telah mengikuti Raffi Ahmad dan Gigi saat sedang menikmati Car Free Day di Jepang. Saat itu lelaki 38 tahun itu mengenakan wig berambut panjang, topi, kacamata, dan masker untuk menutup mulutnya.

Baim Wong sempat mendekati Rafathar. Namun saat itu Raffi Ahmad dan Gigi tidak menyadarinya. Saat bersembunyi, lelaki yang saat ini sedang menyambut kelahiran anak pertamanya menelpon Gigi.

Baim Wong
Baim Wong

Gigi pun tidak bisa menahan tertawanya setelah menyamar melihat Baim Wong. Namun dia merahasiakan penyamaran Baim kepada suami dan buah hatinya. Saat Prank, Gigi janjian bertemu dengan Baim Wong untuk mengenakan baju yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu.

"Sumpah. Astagfirullah. Gua mau jantungan lihatnya. Sampai mau pipis di celana, di tengah jalan," ujar Gigi saat bertemu dengan Baim Wong.

Sayang rok yang dikenakan Gigi terlalu kecil sehingga tidak bisa digunakan. Hanya baju saja yang bisa digunakan. Saat eksekusi. Rafathar langsung menangis saat melihat Baim Wong mengenakan baju Ibunya. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang tidak bisa menahan tertawa. Bahkan Lala baby sitter Rafathar langsung istigfar saat melihat Baim.

Nagita Slavina dan Rafathar usai di prank Baim Wong
Nagita Slavina dan Rafathar usai di prank Baim Wong

Setelah sukses mengerjai Rafathar, Gigi kembali menceritakan bagaimana dia tidak bisa menahan tertawanya karena melihat penyamaaran Baim Wong ke asisten di dalam kamar hotelnya.

"Tadi siang-siang ngakak banget. Tiba-tiba nelpon jangan melakukan gerakan mencurigakan. Hadap kanan dia pakai wig kaca mata gua pipis di celana. Sumpah," tutur Nagita Slavina.

Rafathar mengaku kesal dan menyuruh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melaporkan ke polisi Jepang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS