Detail Harga Tiket Konser WINNER di Jakarta

Dythia Novianty | Sumarni
Detail Harga Tiket Konser WINNER di Jakarta
WINNER, boyband asal Korea Selatan. [Facebook]

Mecima Pro resmi merilis detail harga tiket untuk pegelaran konser tunggal boyband asal Korea Selatan, WINNER.

Suara.com - Pihak promotor, Mecima Pro resmi merilis detail harga tiket untuk pegelaran konser tunggal boyband asal Korea Selatan, WINNER. Hal itu diungkapkan Mecima Pro lewat Instagram resminya belum lama ini.

"[ANNOUNCEMENT] WINNER [CROSS] TOUR IN JAKARTA - Official Seat Plan. INNER CIRCLE, get ready! #WINNERCROSSTOURinJKT," tulis Mecima Pro.

Disitu terlampir ada lima kategori tiket yang tersedia. Untuk tiket termurah ada di kategori Purple yang dibanderol Rp 1 juta. Lalu disusul kategori Green Rp 1,5 juta.

Selanjutnya, kategori Yellow dan Pink masing-masing dihargai Rp 2 juta dan Rp 2,4 juta. Sedangkan tiket termahal dengan posisi dekat panggung yaitu Blue dijual senilai Rp 2,5 juta.

Harga tiket konser WINNER di Jakarta. [Instagram]
Harga tiket konser WINNER di Jakarta. [Instagram]

Dalam keterangannya, Mecima Pro menyebutkan seluruh kategori tiket akan menyaksikan pertunjukkan WINNER dengan ketentuan numbered seating kecuali pemilik tiket Blue.

Rencananya, grup yang digawangi Yoon, Mino, Jinu, Hoony akan manggung pada 21 Desember 2019. Pertunjukkannya sendiri bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain Indonesia, pelantun Really Really ini juga akan mengadakan konser di Singapura, Malaysia, Bangkok, Filipina hingga Taiwan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS