Rezky Aditya dan Citra Kirana Gelar Resepsi ke-2 di Jakarta Malam Ini

Yazir Farouk | Sumarni
Rezky Aditya dan Citra Kirana Gelar Resepsi ke-2 di Jakarta Malam Ini
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Yuli]

"Memang dibagi dua supaya nggak membludak dan nggak kecapekan," kata Rezky Aditya.

Suara.com - Artis Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menggelar pesta pernikahan kedua pada Minggu (8/12/2019) malam. Acara tersebut dihelat di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam sesi jumpa pers, Citra Kirana mengaku resepsi kali ini mengusung konsep serba putih. Perempuan 25 tahun ini tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih. Begitu juga dengan Rezky Aditya yang mengenakan jas warna senada.

"Konsep pernikahannya sih sebenernya Internasional. Sudah gitu kalau dari dekor memang lebih modern terus putih-putih. Bunganya juga warnanya yang kalem-kalem, warnanya yang pastel," ujar Citra Kirana sebelum acara.

Untuk acara kali ini, mereka memang hanya mengundang 500 tamu yang terdiri dari mayoritas kalangan artis.

"Iya lebih ke teman-teman yang ada di dunia entertainment sih ya. Terus teman-teman kita berdua yang di Jakarta, teman-teman orangtua yang ada di Jakarta juga," ujarnya.

Selanjutnya, Rezky Aditya pun turut menimpali. Dia bilang sengaja mengadakan resepsi dua kali agar tamu yang datang tidak membludak.

"Memang dibagi dua supaya nggak membludak dan nggak kecapekan. Untungnya aman semuanya. Kita rencanain emang sudah dari awal emang dua. Jadi kita nyediain-nya paralel. Jadi antara Bandung sama Jakarta kita siapin dari sebelum-nya," ucap Rezky Aditya.

"Jedanya se-Minggu dari akad dan resepsi di Bandung. Karena memang kan kita ngejarnya juga di weekend gitu. Jadi tanggal 1 kemarin kebetulan hari Minggu dan hari ini tanggal 8 juga hari Minggu. Jadi memang jedanya se-Minggu, nggak terlalu lama supaya selesainya cepet gitu semuanya," kata Citra Kirana menimpali.

Akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) siang. Resepsi pertama digelar pada malam harinya di tempat yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS