Suami Iis Dahlia di Kasus Penyelundupan dan 3 Berita Pilihan Lainnya

Yazir Farouk
Suami Iis Dahlia di Kasus Penyelundupan dan 3 Berita Pilihan Lainnya
Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

Kematian Selebgram Desy Nurhakiki juga sita perhatian pembaca.

Suara.com - Pedangdut Iis Dahlia akhirnya angkat suara ihwal kabar keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono, dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Iis Dahlia tak membantah jika suaminya itu pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia berisi barang-barang mewah itu dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Blak-blakan Iis Dahlia ini jadi salah satu berita pilihan Entertainment SUARA.com pada Minggu (8/12/2019). Lainnya ada berita dari rencana bulan madu Rezky Aditya-Citra Kirana, kematian selebgram Desy Nurhakiki, dan situasi terkini rumah Tamara Bleszynski.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

Iis Dahlia [Suara.com/Sumarni]
Iis Dahlia [Suara.com/Sumarni]

Pedangdut Iis Dahlia membenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Baca selengkapnya

2. Bulan Madu ke Italia, Rezky Aditya - Citra Kirana Mau Sekalian Nonton Bola

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Sumarni]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Sumarni]

Artis Citra Kirana dan Rezky Aditya berencana menyambangi Italia sebagai lokasi bulan madu. Keputusan mereka ke sana bukan tanpa alasan.

Rezky Aditya mengatakan ingin sekalian mengajak istrinya itu menonton pertandingan bola.

Baca selengkapnya

3. Keluarga Bantah Selebgram Desy Nurhakiki Meninggal Akibat Suntik Pemutih

Desy Nurhakiki [Instagram]
Desy Nurhakiki [Instagram]

Publik belakangan dikejutkan atas kabar meninggalnya selebgram cantik Desy Nurhakiki pada Selasa (3/12/2019) malam. Rumor yang berseliweran di media sosial, dia meninggal akibat kejang-kejang karena suntik pemutih.

Dikutip dari Antara, keluarga membantah rumor tersebut. Kakak Desy Nurhakiki, Umi Kalsum, menyebut adiknya itu alami serangan jantung karena kelelahan bekerja.

Baca selengkapnya

4. Sempat Ditongkrongi Pemuda, Rumah Tamara Bleszynski Kini Aman

Tamara Bleszynski [Instagram]
Tamara Bleszynski [Instagram]

Aktris Tamara Bleszynski tak lagi ketakutan. Akses menuju pintu utama rumahnya di Bali kini tak lagi ditongkrongi oleh sekelompok anak muda.

Hal ini disampaikan Tamara Bleszynski di Instagram beberapa jam lalu. Dia berterimakasih kepada sejumlah pihak yang membuat situasi menjadi kondusif.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS