alexametrics

Angel Lelga Ungkap Fakta soal Fiki Alman Ada di Kamarnya

Ferry Noviandi
Angel Lelga Ungkap Fakta soal Fiki Alman Ada di Kamarnya
Angel Lelga dan Fiki Alman. [Yuliani/Suara.com]

Angel Lelga mengakui mengundang Fiki Alman ke rumah karena untuk meminta pertolongan.

Suara.com - Nama Angel Lelga sempat tercoreng ketika Vicky Prasetyo menggerebeknya rumahnya. Dalam penggerebekan tersebut terlihat kalau ada sosok lelaki bernama Fiki Alman di kamar Angel Lelga.

Dari video yang tayang dan viral, Angel Lelga pun dicap sebagai perempuan negatif. Bahkan Vicky Prasetyo sendiri melaporkan Angel ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan dan perzinaan.

Hampir setahun diam, Angel Lelga akhirnya buka suara mengenai peristiwa tersebut. Menurut perempuan 34 tahun ini, Fiki Alman ada di kamarnya karena dalam posisi terpojok. Berbicara kepada wartawan, Angel Lelga pun memberikan perumpamaan, soal alasan Fiki Alman ada di dalam kamarnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jadi TSK, Buah Kesabaran Angel Lelga Selama Setahun

"Misalnya ada seorang camerman. Dia tidak jajan di tempat pelacuran, tapi ada di dalam kamar prostitusi. Padahal dia ada di situ karena berlindung, dari maling yang mengejarnya. Nggak ada tempat lagi," kata Angel Lelga, usai mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Ketika kalian tahu dia ada di situ, kalian pasti pikir dia jajan. Padahal semua ada kronologinya. Ini yang terjadi pada diri saya. Ketika polisi ambil CCTV, dan keterangan dari teman-teman media yang datang ke rumah saya, alhadmulillah semua terbutki saya tidak bersalah," sambung Angel Lelga.

Menurut Angel Lelga, pada malam itu ia memang sengaja mengundang Fiki Alman ke rumahnya. Maksudnya meminta Fiki untuk melaporkan Vicky Prasetyo dalam kasus penipuan sebesar Rp 900 juta. Korban penipuan Vicky Prasetyo adalah bos Angel Lelga sendiri.

Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Saya tidak mau maju saat itu, karena saya lagi kampanye. Saya bayangkan kalau saya datang ke polda, pasti heboh," ungkap Angel Lelga.

Tapi rupanya, kehadiran Fiki Alman dan rencananya untuk melaporkan Vicky Prasetyo diketahui oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Sementara Vicky mengetahui informasi itu dari salah seorang kerabat Emilia Contessa, yang memang dekat dengan Vicky dan Angel Lelga.

Baca Juga: Angel Lelga Masih Istri Sah Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

"Siapa yg membocorkan itu? Kemarin saya tidak mau ngomong, karena ini terkait dengan Emilia Contessa. Salah seorang saudara Emilia Contessa, yang juga amengaku sebagai ibu angkat saya," beber Angel Lelga.

Komentar