Wartawan Kecele, Vicky Prasetyo Kabur Usai Diperiksa

Yazir Farouk | Yuliani
Wartawan Kecele, Vicky Prasetyo Kabur Usai Diperiksa
Vicky Prasetyo [Suara.com/Yuliani]

"Vicky tadi masuk mobil, nggak tahu ke mana," kata salah satu petugas di sana.

Suara.com - Artis Vicky Prasetyo kabur setelah tiga jam menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019).

Kaburnya Vicky Prasetyo diduga sudah direncanakan oleh adik-adiknya yang tiba-tiba muncul dengan berlari. Salah satu adik Vicky yang bernama Baby Prasetyo mencoba mengelabui awak media, dengan berlari ke belakang gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, ketika awak media mengejar adiknya, Vicky Prasetyo turun dari ruang penyidik dan langsung berlari masuk mobil meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

"Vicky tadi masuk mobil, nggak tahu ke mana," kata salah satu petugas di sana.

Sementara, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, membantah kalau kliennya kabur hindari media. Menurutnya, Vicky hanya pergi sejenak lantaran pemeriksaan dihentikan sementara.

"Jadi Vicky lagi istirahat dulu. Dia mau makan dulu mungkin sama adik-adik yang mendampinginya. Nanti balik lagi diperiksa," kata Marloncius Sihaholo di lokasi yang sama.

Vicky Prasetyo menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Vicky menuduh Angel yang waktu itu masih jadi istrinya berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS