alexametrics

Si Doel The Movie 3: Pilih Sarah atau Zaenab, Doel?

Ferry Noviandi
Si Doel The Movie 3: Pilih Sarah atau Zaenab, Doel?
Teaser foto Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Si Doel The Movie 3 akan dirilis pada 2020.

Suara.com - Si Doel The Movie 3 siap dirilis pada 2020 mendatang. Di seri ketiga ini, film yang bertajuk Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel, Doel dihadapkan dengan pilihan: Sarah atau Zaenab.

Teaser foto Si Doel The Movie : Akhir Kisah Cinta Si Doel sudah beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) duduk bersebelahan di bangku yang berbeda.

Wajah Sarah dan Zaenab terlihat cemas, seperti tengah menunggu sesuatu yang begitu penting dan genting.

Baca Juga: Rano Karno Dilantik Jadi Anggota DPR, Netizen: Selesaikan Dulu Si Doel

Pemeran Doel sekaligus sutradara film Si Doel The Movie, Rano Karno mengaku sangat sulit menentukan pilihan.

"Sulit ya, banyak pemggemar Si Doel menganggap kisah cinta Doel dengan Zaenab dan Sarah seperti kisah nyata. Makanya sampai ada kubu Zaenab dan Sarah," katan Rano Karno.

Lebih lanjut, Anggota DPR-RI periode 2019-2024 ini, mengaku di Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel dirinya harus mengakhiri kisah cinta Si Doel.

Keluarga besar si Doel The Movie [Suara.com/Ismail]
Keluarga besar si Doel The Movie [Suara.com/Ismail]

"Saya yang nulis skenarionya baper dengan banyak pertimbangan. Suka tidak suka, Doel harus memilih Zaenab atau Sarah. Karena emak sudah memberi pesan jangan poligami," ujar Rano Karno.

Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan episode terakhir dari kisah cinta Si Doel. Untuk lebih lanjutnya Falcon Pictures dan Karno’s Film akan menggelar press confrence launching trailer dan poster pada 16 Desember 2019.

Baca Juga: Komentar Para Pemain Si Doel The Movie 2 Kerja di Hari Lebaran

Komentar