alexametrics

Keluaga Ghatan Saleh Yakin Capai Perdamaian dengan Korban Penganiayaan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Keluaga Ghatan Saleh Yakin Capai Perdamaian dengan Korban Penganiayaan
Keluarga serta pengacara Ghatan Saleh Hilbi memberikan keterangan pers kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]

Keluarga menegaskan kalau Ghatan Saleh Hilabi ada di Jakarta.

Suara.com - Kuasa hukum Gathan Saleh Halibi, Agustinus Nahak menegaskan kalau kliennya hingga saat ini masih berada di Jakarta.

Seperti yang diketahui, selain Ghatan Saleh Hilabi pihak polisi telah menetapkan beberapa orang tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Stefano Tintingon alias Fano. Namun hingga kini, Ghatan belum juga memenuhi panggilan polisi.

"Dari awal kami sampaikan Ghatan itu ada, dia tidak kemana-kemana. Dia ada di Jakarta," kata Agustinus Nahak bersama adik Ghatan, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019).

Baca Juga: Ini Alasan Nathalie Holscher Abaikan Permintaan Damai Ghatan Saleh

Bahkan Agustinus mengungkapkan, pihak Ghatan dan Fano tengah berusaha menjalin komunikasi untuk perdamaian. Selama kedua belah pihak mempunyai itikad baik, makanya tidak menutup kemungkin mereka akan segera berdamai.

"Sudah melakukan langkah perdamaian. Tetapi dalam perdamaian butuh proses, kita berharap proses perdamaian berjalan dengan baik itu yang saat ini lagi dibangun keluarga," ungkap Agustinus.

Ghatan Saleh
Ghatan Saleh

Senada dengan kuasa hukum, kakak ipar Gathan, Putri membenarkan jika kedua belah pihak melakukan usaha berdamai dengan berkomunikasi secara intens bahkan sudah melakukan pertemuan.

"Kami sudah bertemu, ada titik terang. Sampai hari ini pun saya masih berkomunikasi sama kakak F (Fano) tersebut," ujar Putri.

Baca Juga: Pengacara Ghatan Saleh Ancam Ingin Laporkan Asisten Nathalie Holscher

Komentar