Suami Masuk Penjara, Dhawiya Zaida Bantah Rumah Tangganya Retak

Ismail | Yuliani
Suami Masuk Penjara, Dhawiya Zaida Bantah Rumah Tangganya Retak
Dhawiya Zaida [Suara.dom/Yuli]

Suami Dhawiya Zaida kembali ditangkap karena narkoba.

Suara.com - Rumah tangga Dhawiya Zaida dikabarkan tengah retak lantaran suaminya, Muhammad, kembali ditangkap karena narkoba.

Saat diklarifikasi soal kabar tersebut, anak kandung Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih itu membantahnya dengan menggelengkan kepalanya.

"Sama sekali nggak (retak)," kata Dhawiya Zaida, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Perempuan 34 tahun itu mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya. Sebab, perceraian bukanlah pilihan yang baik untuk dia dan suaminya.

"Walaupun perceraian itu adalah sesuatu yang diperbolehkan sama Allah, tapi itu bukan sesuatu hal yang bukan Allah sukai. Aku merasa terlalu ini (payah) banget kalau seandainya cuman begitu aja nyerah," jelasnya.

Dhawiya Zaida [Suara.dom/Marni]
Dhawiya Zaida [Suara.dom/Yuli]

Apalagi, Dhawiya tahu betul kecanduan narkotika adalah hal yang sulit dihadapi. Ia pun menganggap tertangkapnya suami akibat narkoba ini adalah ujian yang harus ia lalui.

"Karena aku tahu kok, bentuk ujian ini adalah bentuk sayangnya Allah sama aku. Masa untuk hal seperti ini aku harus menyerah, untuk keluar dari narkoba aja sudah sesuatu hal yang luar biasa buat aku, dan Alhamdulilah bisa dilewati sampai hari ini," pungkasnya.

Seperti diketahui suami Dhawiya Zaida, Muhammad, diciduk oleh polisi karena penyalahgunaan obat terlarang di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) lalu. Ia digerebek bersama satu orang rekannya yang bernama Moch Syafik.

Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram. Dari pemeriksaan, Muhammad tak hanya positif sabu, suami Dhawiya Zaida ini juga positif mengonsumsi ganja. Hal itu menjadi kali keduanya tertangkap narkoba setelah sebelumnya terciduk bersama Dhawiya pada bulan Februari 2018.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS