Ayu Azhari Beberkan Kondisi Ibra Azhari dan Medina Zein

Ferry Noviandi | Yuliani
Ayu Azhari Beberkan Kondisi Ibra Azhari dan Medina Zein
Ayu Azhari [Sumarni/Suara.com]

Ayu Azhari mengaku tak membawa buah tangan untuk adiknya, Ibra Azhari dan Medina Zein.

Suara.com - Artis senior Ayu Azhari baru saja menyambangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk membesuk Ibra Azhari dan Medina Zein. Ayu Azhari mengaku tak membawakan buah tangan apapun untuk keduanya.

"Nggak bawa apa-apa, bawa hati aja," ungkap Ayu Azhari di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019).

Ayu Azhari menyebut Medina Zein dan Ibra Azhari berada di tempat yang berbeda dan ia menemuinya terpisah. Artis 50 tahun ini juga membeberkan kondisi adik kandung dan adik iparnya tersebut.

"Kondisi bagus sehat, Ibra lebih sehat dari sebelumnya," kata Ayu Azhari.

Menurut penuturan Ayu Azhari, kondisi Ibra Azhari justru lebih baik dari hari-hari kemarin, usai penangkapan Ibra bahkan terlihat lesu dan dibawa langsung ke Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan). Begitupun dengan Medina Zein yang belum lama ini ditahan.

"Medina baik juga kok," tambahnya.

Ayu Azhari mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menahan kedua adiknya itu. Menurutnya Ibra dan Medina memperlihatkan kondisi baik.

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari. [Instagram]
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari. [Instagram]

"Saya nggak tahu secara pribadi aslinya ya, tapi kalau dilihat di dalam dia baik, nggak ada apa-apa," tuturnya.

Diketahui, saat ini dua anggota keluarga Ayu Azhari tengah mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Medina Zein turut diamankan kepolisian hasil dari pengembangan kasus Ibra Azhari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS